Dalam Pelantikan Sribana Perangin Angin sebagai Ketua DPRD Langkat, Bupati Langkat , minta agar sinergitas dengan seluruh Unsur Forkopimda Langkat, tetap dibangun.

Langkat,Elangpos.com

Bupati Langkat Terbit Rencana PA menghadiri pelantikan Sribana Perangin Angin sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Langkat. Menggantikan Ketua DPRD Langkat sebelumnya Surialam, sisa masa jabatan 2019-2024, yang kini menjabat Ketua Komisi D di DPRD Langkat, di Gedung DPRD Langkat, Stabat, Selasa (4/5/2021).

Bupati Langkat Terbit Rencana PA saat berpidato dalam acara pelantikan Sribana menjadi Ketua DPRD Langkat.

Pelantikan digelar pada rapat paripurna DPRD Langkat, berdasarkan SK Gubernur Sumut No:188.44/221/KPTS/2021 tanggal 21 April 2021, perihal peresmian pengangkatan Ketua DPRD Langkat. Dalam acara pelantikan tersebut, sumpah jabatan Sribana diambil oleh Ketua Pengadilan Negeri Stabat  As’ad Rahim Lubis dan Rohaniawan Suparliadi. Setelah pengambilan sumpah jabatan, kemudian dilanjutkan dengan prosesi penyerahan Palu Pimpinan DPRD Langkat dari Surialam kepada Sribana Perangin Angin. Kemudian Sribana PA selaku Ketua DPRD Langkat yang baru, menempati tempat duduk Ketua Rapat Paripurna.

Bupati Langkat pada pidatonya mengucapkan selamat bertugas kepada Sribana. Semoga amanah dalam mengemban jabatan Ketua DPRD Langkat. “Laksanakan lah tugas selurus – lurusnya dan bangunlah sinergitas dengan seluruh Unsur Forkopimda Langkat,” pinta Bupati.

Untuk Surialam, Bupati mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus atas pengabdiannya membantu Pemkab Langkat. “Semoga dedikasi pengabdian selama ini menjadi amal ibadah,” sebutnya.

Ketua DPRD Kabupaten Langkat, Sribana mengucapkan allhamdulilah atas jabatan yang baru diembannya. Beliau akan berupaya, amanah dengan jabatan yang diberikan dan akan dijalankan dengan sebaik-baiknya. Tutur beliau. Sribana juga akan mendukung program Pemerintahan Kabupaten Langkat, untuk mewujudkan Langkat sejahtera, maju dan religius. Jelas beliau.

Surialam selaku mantan Ketua DPRD Langkat, memohon maaf kepada segenap anggota dewan, Forkopimda dan masyarakat Langkat apabila semasa dirinya menjabat menjadi Ketua DPRD Langkat ada khilafan. Beliau juga mengucapkan terimakasih, atas bantuan semua pihak yang mendukungnya. Dalam menjalankan tugas semasa menjabat menjadi Ketua DPRD Langkat selama hampir dua masa kepemimpinan. Selain itu, Surialam juga mengajak segenap anggota dewan untuk mendukung kepemimpinan Sribana sebagai Ketua DPRD Langkat yang baru.

Dalam acara pelantikan Sribana menjadi Ketua DPRD Langkat, turut hadir Sekda Kabupaten Langkat, dr. H. Indra Salahuddin.  Anggota DPRD Provsu Rizky Yunanda Sitepu, 50 Anggota DPRD Langkat, Unsur Forkopimda Langkat. Ketua Pengadilan Negeri Langkat, Ketua Pengadilan Agama Stabat, para Komandan Satuan, Para Asisten, Para Staf Ahli Bupati, Para Kepala Perangkat Daerah, Camat se- Kabupaten Langkat, para Pimpinan BUMN/BUMD se- Kabupaten Langkat, Pimpinan Parpol, Pimpinan Organisasi Kemasyarakatan, dan undangan lainnya. Gun Red

error: ELANGPOS.COM