Langkat,Elangpos.com

Di sela kesibukannya, Ketua Komisi I DPRD Provsu dari Fraksi Partai NasDem Ricky Anthony menyempatkan dirinya bersilahturrahmi ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Langkat di Jalan Proklamasi, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Senin (10/5) pagi.

Pada kesempatan silahturahmi tersebut, Ricky Anthony memberikan bingkisan berupa paket lebaran sebanyak 35 paket, yang diperuntukkan bagi awak media, khususnya yang bertugas di Kabupaten Langkat dan sekitarnya, yang tergabung dalam wadah PWI Kabupaten Langkat.
Kehadiran Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Kabupaten Langkat itu, disambut hangat oleh Ketua PWI Langkat M Darwis Sinulingga bersama beberapa awak media lainnya.

Ketua PWI Langkat M Darwis Sinulingga mengucapkan “Terimakasih atas kunjungan Ketua Komisi I DPRD Provsu Ricky Anthony ke kantor kami ini. Kami berharap, sinergitas antara awak media dan wakil rakyat, khususnya Komisi I DPRD Provsu dapat terjalin lebih baik lagi. Kami siap untuk membantu menyuarakan semua kegiatan-kegiatan wakil rakyat yang positif,” jelas Ketua PWi yang mudah bersahabat ini. Beliau juga berharap, semoga hubungan antara awak media, baik media cetak, online, maupun media elektronik dengan wakil rakyat dari Dapil 12 Binjai-Langkat itu dapat lebih harmonis lagi. “Semoga silaturrahmi seperti ini dapat terus terjalin di kemudian hari.

Ricky Anthony mengatakan, bahwa Komisi I DPRD Provsu dengan PWI Sumut merupakan mitra yang dikenal harmonis. “Jadi, PWI Langkat juga mitra kita. Dalam menyambut lebaran ini.
Wakil rakyat yang selalu akrab dengan awak media ini menambahkan, dirinya baru bisa menyempatkan diri untuk singgah ke PWI Langkat pada tahun ini. Karena pada tahun yang lalu, dirinya masih sibuk kuliah di Jogja.

“Kedepannya, kita upayakan agar bisa sering ketemu, untuk saling sharing. Dengan begitu, hubungan kemitraan bisa lebih harmonis lagi,” tutur beliau.

Seperti yang diketahui, para pendiri Partai NasDem juga merupakan tokoh media nasional. “Sudah seharusnya, kami di daerah juga menganggap rekan-rekan awak media di sini sebagai saudara kami. Kami akan menggandeng rekan media, untuk membuat hal-hal baik di Langkat ini,” jelas politisi muda tersebut.Ricky. Gun Red