Langkat, Elangpos.com

Pemerintah Kabupaten Langkat menerima audiensi Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Kabupaten Langkat, bertempat di Ruang Kerja Wakil Bupati Langkat, Kantor Bupati Langkat, Stabat, Kamis (27/5/2021).

Kedatangan Ketua DMDI Langkat Agung Kurniawan, didampingi Waka DMDI Langkat T.Said Firhad Assaga, Sekretaris DMDI Langkat Tengku Handsrei Fauzi dan anggota DMDI Langkat Ahmad Daman Huri. Disambut langsung Wakil Bupati Langkat H Syah Afandin, mewakiki Bupati Langkat Terbit Rencana PA dan didampingi Kadis Kominfo H.Syahmadi, dan Kakan Kesbang Pol Faisal Badawi.
Dalam Audensi tersebut, Agung menyampaikan program kerja DMDI Langkat. Berupa kegiatan sosial di masa pandemi COVID-19 seperti pembagian masker, handsanitizer, disinfektan. Juga melakukan penyerahan bantuan banjir, pasar murah ramadhan dan pemberian paket sembako dhufa.
Selanjutnya, Agung memohon dukungan dari Pemkab Langkat, serta menyatakan siap bersinergi memajukan Langkat. Guna mewujudkan Langkat yang maju dan religius. Serta mendukung pemberantasan narkoba dan perjudian.
Menanggapi Audensi DMDI tersebut, Wakil Bupati Langkat sangat mengapresiasi dan mendukung atas semua kegiatan sosial DMDI. Serta menyatakan Pemkab Langkat siap bersinergi untuk Langkat maju dan religius. “Kami siap bersinergi untuk Langkat maju dan sejahtera,” sebut Wabup.
Sebelum, menerima kedatangan Pengurus DMDI untuk Audiensi, Wabup dampingi Inspektur Kabupaten Langkat H Amril mengikuti pembukaan Rakornas pengawasan intern pemerintah tahun 2021 secara webinar, dari rumah LCC Kantor Bupati Langkat, Stabat.

Rakornas ini dibuka secara langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo, di Istana Presiden Bogor. Pada sambutanya Presiden mengingatkan kesinergitasan perekonomian. Rakornas ini bertema “kawal efektifitas belanja, pulihkan ekonomi dalam rangka pengawasan percepatan pemulihan ekonomi dimasa penanganan COVID-19 dan program pemulihan ekonomi nasional. Gun Red

error: ELANGPOS.COM