Wakil Walikota Binjai Minta Agar Jangan di Laga Wakil Walikota Dengan Walikota Binjai.

Binjai. Elang Pos

  1. Rizky Yunanda Sitepu STP,MP, Rabu ( 6/10 ) bertempat di aula T.Rizal Nurdin akhirnya di lantik secara resmi oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Ramayadi, menjadi wakil walikota Binjai, periose 2021 -2024.

Pelantikan ini serasa istimewa, mengingat waktu yang di tunggu cukup lama mencapai lebih tiga bulan, dan sempat terkendala di lantik akan di lantik, meski segala sesuatu persiapan sudah di lakukan namum karena kesehatan Gubernur Sumut sempat tergangu pelantikan gagal di laksanakan.

Usai di lantik Gubernur Sumut, Walikota Binjai bersama usnur muspida dan jajaran pemerintahan kota Binjai, melakukan acara  sambutan di aula pemko Binjai.

Di hadapan walikota Binjai, Drs H. Amir Hamzah, wakil walikota Binjai baru di lantik, H. Rizky Yunanda Sitepu, mohon kepada siapa saja untuk tidak melaga – laga , antara dirinya dengan Walikota Binjai. Harapan ini di sampaiakan, agar menjalankan pemerintahan lebih harmonis.

“Saya demi alloh demi tuhan, saya tidak akan bernah akan berdusta mendustai walikota” tegas Rizky wakil walikota Binjai di hadapan unsur muspida, tokoh masyarakat dan pejabat di pemerintahan kota Binjai. Selain itu wakil walikota Binjai, berjanji tidak akan pernah merasa lebih tinggi, dari walikota Binjai.

Pernyataan tegas Rizky sengaja di sampaikannya, karena selama masa periodenya sebagai wakil walikota Binjai, mendampingi walikota Binjai, bertekad akan menjalankan pemerintahan di kota Binjai, sehingga menjadikan kota Binjai lebih maju.

Rizky Yunanda Sitepu , di lantik menjadi wakil walikota Binjai, mengantikan posisi yang seharusnya di emban walikota Binjai, H. Amir Hamzah , yang menjadi walikota Binjai, mengantikan calaon Walikota Binjai H. Juliadi, yang meninggal dunia, sebelum di lantik menjadi walikota Binjai. (mza)