P. Brandan, Elangpos.com

Batalyon infanteri 8 marinir harimau putih mendapat kunjungan dari Bea Cukai dan Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Utara Rabu ( 6/10/2021).

Dalam kunjungannya petugas Bea Cukai dan petugas BNNP Sumut melakukan koordinasi dan menjalin sinergitas dengan Batalyon Infanteri 8 Marinir Harimau Putih.

Kedatangan rombongan dari petugas Bea Cukai dan BNNP Sumut tersebut. Disambut langsung Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Harimau Putih, Letkol Mar Farick, M, TR, Opsla di Mako Batalyon Infanteri 8 Marinir Harimau Putih Cakra Jala Pamungkas.

Dalam kunjungannya Kasi Intel BNNP Sumut, Hisar Situmorang, S.H berharap agar jalinan sinergitas antara BNN dan Batalyon Infanteri 8 Marinir dapat terus terjalin. Sehingga dapat saling berkomunikasi dan bersinergitas dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan Narkotika, Khusus nya di daerah Sumatra Utara harapnya.
Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Harimau Putih, Letkol Mar Farick, M, TR, Opsla. Menyatakan siap bersinergi. Apa lagi untuk memberantas dan memerangi narkotika. Karena narkoba juga musuh negara yang harus disingkirkan dan diberantas. Semoga dengan silahturahmi ini, sinergitas dapat terjalin dengan baik. Jelas beliau.

Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Harimau Putih,Letkol Mar Farick, M, Tr.  Opsla. Fhoto bersama rombongan Bea Cukai dan BNNP Sumut

Selesai bersilaturahmi di Batalyon Infanteri 8 Marinir Harimau Putih, rombongan petugas Bea Cukai dan BNNP Sumut berfoto bersama dengan Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Harimau Putih, Letkol Mar Farick, M, TR, Opsla. Sebagai bentuk keakraban bersama. G Red