Binjai, elangpos.com

Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Harimau Putih, beserta Dandim 0203/ Langkat dan Kapolres Langkat. Meninjau tempat isolasi mandiri. Yang terpusat di Gedung MTQ Kota Binjai, Sumatera Utara. Sabtu (09/10/2021).

Usai melaksanakan serbuan vaksinasi yang dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Kota Binjai. Danyonif 8 Mar, Letkol Mar. Farick, M. Tr. Opsla beserta Dandim 0203/Langkat, Letkol Inf. Wisnu Joko Saputro dan Kapolres Binjai, AKBP Ferio Sano Ginting S.IK MH. Melakukan peninjauan tempat Isolasi terpusat di Gedung MTQ Kota Binjai, Sumatera Utara. Sabtu (09/10/2021).

Ketika Danyonif 8 Mar, Letkol Mar. Farick, M.Tr. Opsla meninjau ruang isolasi mandiri di Binjai

Kedatangan Danyonif 8 Mar beserta rombongan untuk meninjau secara langsung kondisi tempat isolasi, Bagi masyarakat. Tempat ruang isolasi yang terpusat di Gedung MTQ Kota Binjai terlihat baik. Itu terlihat dari kesiapaan infrastruktur bangunan, sarana dan prasarana pendukung tempat isolasi mandiri. Serta ketersediaan kamar yang ada di MTQ Kota Binjai.

Danyonif 8 Mar, Letkol Mar. Farick, M. Tr. Opsla menyampaikan, “ucapan terimakasih, kepada Dandim 0203/Langkat. Yang selalu konsentrasi menyiapkan kesiapan ruang isolasi ini, dimana menyikapi perkembangan Covid-19 di wilayah Langkat dan Binjai, agar warga betul-betul menerapkan protokol kesehatan,untuk mengantisipasi Covid-19. Dan kami prajurit Yonif 8 Mar, akan selalu terus mendukung langkah langkah percepatan penanganan Covid-19. Yang dilakukan oleh Pemerintah wilayah Langkat dan Binjai ini. Kami selalu siap bersinergi bersama Kodim 0203/LKT dan Polres Binjai dalam mendukung tugas percepatan penangan covid-19 di wilayah Binjai dan Langkat”. Jelas Beliau,.G Red

error: ELANGPOS.COM