Langkat,elangpos.com
Bupati Langkat Terbit Rencana PA menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Langkat dalam rangka penandatanganan Nota Kesepakatan KUA/PPAS R.APBD 2022 Kabupaten Langkat TA 2022.
Penandatanganan dilakukan antara Bupati Langkat dengan Ketua DPRD Kabupaten Langkat Sribana PA, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Langkat, Stabat, Rabu (3/11/2021).
Bupati Langkat pada sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada segenap angota DPRD Langkat atas kerjasama yang baik serta saran dan masukannya dalam rangka penyempurnaan perencanaan dan teknis pelaksanaan program kegiatan yang di akan laksanakan Pemkab Langkat.
Semoga penyusunan program, kegiatan dan anggaran dalam APBD TA 2022 dilakukan secara efisien, efektif dan tetap antisipatif, responsif serta pleksibel dalam menghadapi dinamika pandemi dan perekonomian.
Sementara, Ketua DPRD Langkat selaku pimpinan sidang mengatakan, Nota Kesepakatan KUA/PPAS ini menjadi acuan dan pedoman penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) Perangkat Daerah serta penyusunan R APBD 2022.
Turut hadir Unsur Porkopimda Plus Langkat, para Staf Ahli dan Asisten Setdakab Langkat, Kepala Perangkat Daeraah (KPD), Camat se Langkat, para pimpinan BUMN/BUMD, pimpinan Parpol, Pimpinan Organisasi Kemasyarakatan. G Red
error: ELANGPOS.COM