Bob Andika Mamana Sitepu, PDI Perjuangan Binjai dan Pemko Binjai Laksanakan Vaksi di Dua Kecamatan

Binjai. ElangPos

Empat Ratus dosis vaksin covid untuk empat ratus orang warga kota Binjai, di kecamatan Binjai Utara dan Kecamatan Binjai Selatan, di salurkan Partai PDI Perjuangan , bekerjasama dengan pemerintah kota Binjai.

Untuk melaksanakan vaksinisasi covid ini, tenaga kesehatan dari dinas kesehatan kota Binjai, di turunkan ke tempat  pelaksanaan vaksinisasi, yakni di jalan Kolonel Yos Sudarso, kecamatan Binjai Selatan, serta di jalan gunung Karang, gang protokol, kecamatan Binjai Selatan.

Warga yang akan melaksanakan vaksin, terlebih dahulu di periksa kesehatannya, dan riwayat kesehatannya, untuk memungkinkan mengikuti vaksinisasi.

Vaksinisasi di dukung penuh , dan atas prakarsa Bob Andika Mamana Sitepu, seorang anggota DPR RI dari PDI-P, mendapat sambutan hangat dari warga kota Binjai, yang kereta keterbatasan dan satu hal, belum sempat mengikuti vaksin.

“ Kita berharap dengan vaksinisasi yang di prakarsai dan di dukung penuh Bob Andika Mamana Sitepu, anggota DPR-RI, dari fraksi PDI Perjuangan, dapat membantu pemerintah khususnya pemerintah kota Binjai, untuk mempercepat vaksiniasi bagi warga “ kata Ir. Syarif Sitepu, ketua PDI Perjuangan kota Binjai, di sela-sela kegiatan vaksinisasi di jalan Kol Yos Sudarso, Minggu ( 14/11 ).

Hadir dalam kegiatan vaksiniasi ini, Agus Irwantoyo, ketua PDI P, kecamatan Binjai Utara dan Erlina Wati Ketua kecamatan Binjai Selatan, serta pengurus DPC PDI-P kota Binjai, Raiderta Sitepu,Sahdan dan juga pengurus lainnya.

Pelaksanaan vaksinisasi yang berlangsung dari pagi, hingga siang hari berlangsung sesuai dengan target, yakni 400 orang warga kota Binjai yang di vaksin.

Warga kecamatan Binjai Utara yang mendapat vaksin, mengaku sangat bersyukur dapat di vaksin, mengingat pernah mencoba mengikuti vaksin , tapi karena kendala kesehatan, gagal mengikuti vaksin.

“ Saya ucapkan terimakasih, kepada pengurus PDI-P Binjai, dan bapak Bob Andika Mamana Sitepu, yang membantu saya bisa di vaksin covid “ Kata ibu Wati, kepada awak media ketia usai mengikuti vaksin.

“ Kami berencana akan melaksanakan kegiatan serupa, untuk memantu pemerintah dalam percepatan vaksin bagi warga kota Binjai” tegas Ir.Syarif sitepu, ketua DPC PDI-P kota Binjai. (mza )