Sarief Sitepu Terima Kunjungan Pengurus GMNI Binjai dan Langkat.

Binjai. Elangpos.

Ketua DPC PDI-Perjuangan kota Binjai Ir.Syarif Sitepu, di dampingi sekretaris DPC PDI-Perjuangan Binjai,  menerima kunjungan pengurus Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI ) Binjai dan Langkat, di kantor DPC PDI-Perjuangan Binjai, Kamis ( 2/12 ) .

Syarief Sitepu, menerima kunjungan sirahturahmi baik dan dengan gembira , para generasi muda tergabung dalam wadah GMNI  yang sudah berkenan mendatangi kantor PDI-P Binjai, para generasi muda , yang berasal dari dunia kampus, dari berbagai perguruan tinggi di kota Binjai.

Pengurus GMNI Binjai dan Langkat , terdiri dari Windi Yolanda, Susanti, Dwi Alfina Intan, Anggi Prsetia dan Jefri Himawan, di hadapan ketua PDI-P kota Binjai, menyampaikan berbagai permasalahan di tengah – tengah masyarakat, saat bertemu dan di lanjutkan dengan berdiskusi, bersama pengurus PDI P Binjai.

Kedatangan pengurus GMNI Binjai dan Langkat, ke kantor DPC PDI-Perjuangan Binjai, untuk memperkenalkan diri, sebagai pengurus GMNI Binjai dan Langkat, serta untuk mengundang ketua PDI-P Binjai, Ir. Syarief Sitepu , untuk menghadiri pelantikan pengurus GMNI Binjai – Langkat, yang rencananya akan segera di laksanakan.

Syarief Sitepu, berpesan agar generasi muda khususnya kader GMNI untuk dapat berbuat untuk masyarakat, seperti bergotong royong,dan kegiatan sosial lainnya dan mendoakan GMNI Binjai dan Langkat dapat maju dan berkemban, “ GMNI merupakan sebagai embrio nasional dalam menjaga Pancasila dan menjaga kebhinekaan kita” tegas Ir.Syarief Sitepu di hadapan kader GMNI Binjai – Langkat. (mza)

 

 

error: ELANGPOS.COM