Tanjung Pura,Elangpos.com

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, SH., SIK dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Polres Langkat. Bersilaturahim dan sekaligus melihat langsung kondisi anak yang mengalami lumpuh layu, di Dusun Sekolah Desa Pulau Banyak Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Minggu ( 5/12/2021).

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, SH., SIK dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Polres Langkat. Saat mengunjungi kediaman Bapak Sahibullah, ( orang tua Sahrini).

Kedatangan Kapolres Langkat dan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Langkat beserta rombongan, disambut langsung dengan Kepala Desa Pulau Banyak Zainul Arifin bersama Sahibullah orang tua dari Syahrini ( 10) seorang putri yang mengalami lumpuh layu, dikediamannya di Dusun Sekolah Desa Pulau Banyak Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat.

Dari informasi yang diperoleh, Syahrini putri dari pasangan suami istri, Sahibullah dan Sunarti ini. Diketahui mengalami penyakit lumpuh layu sejak usia 8 bulan hingga usianya sekarang. Atas informasi yang diperoleh tersebut, membuat Kapolres Langkat dan Ketua Bhayangkari merasa prihatin dan melakukan bersilaturahmi untuk menjenguk Sahrini di rumahnya.

Selain bersilaturahmi, Kapolres Langkat dan Ketua Bhayangkari juga memberikan tali asih bantuan sosial dari Polres Langkat , Bhayangkari dan Polwan.

Dalam kunjungannya Kapolres Langkat menghimbau kepada kedua orang tua Sahrini. Agar tetap bersabar. Namun juga harus tetap berusaha untuk berobat. Semoga Sahrini dapat sembuh dan sehat seperti anak – anak seusianya. Amin. Gun Red