Pengajian Akbar Muslimat Al Washliyah Binjai Galang Dana Guna Renovasi Mushola.

Binjai. Elangpos.

Ratusan kaum muslimat dari pengajian akbar Muslimat Al Washliyah se Kota Binjai, mengikuti pengajian akbar, dan sekaligus pengalangan dana shodaqoh, guna memperbaiki mushola , di kelurahan pahlawan , kota Binjai.

“ Pengajian akbar ini rutin di laksanakana setiap bulannya “kata Hj, Sabariah, ketua pengajian akbar kota Binjai, dan didampingi ketua pengajian akbar al washliyah, kelurahan Pahlawan, Hj Yulinda Dwinata M.Pd, yang di laksanakan di kelurahan pahlawan, Selasa ( 8/12 ).

Pengajian akbar muslimat sekota Binjai yang di laksanakan di masjid Al-Huda, jalan Angrek, kelurahan Pahlawan, turut di hadiri perwakilan dari Walikota Binjai, Camat Binjai Utara, dan Lurah Kelurahan Pahlawan, serta di hadiri ibu – ibu pengajian, mencapai ratusan orang.

Ustadz Sahriaman Saragih, Spdi, yang mengisi ceramah , mengajak para wanita pentingnya untuk menghormati suami dan tetangga, dan bersedekah, karena ini semua yang di ajarkan baginda nabi besar Muhammad SAW.

Pengajian akbar, yang di lanjutkan dengan pengumpulan dana, untuk rehab mushola al hidayah, kelurahan Pahlawan kecamatan Binjai Utara kota Binjai, berhasil terkumpul uang sebesar 63 juta rupiah, berasal dari jemaah pengajian akbar al washliyah, dan bantuan dari hamba alloh yang namanya engan di sebutkan.

Pengajian abkar muslimat al washliyah , merupakan pengajian akbar para wanita , yang anggotanya berasal dari seluruh umat muslim sekota Binjai. (mza)