Langkat,Elangpos.com

Pemerintah Kabupaten Langkat menerima audiensi dari tiga (3) organisasi Kabupaten Langkat, Rabu (8/12/2021).

Wakil Bupati Langkat H. Syah Afandin mewakili Bupati Langkat Terbit Rencana PA, menerima tiga organisasi yang beraudiensi Kantor Bupati Langkat.
Tiga organisasi yang beraudiensi tersebut yaitu, Pengurus Cabang Ikatan Sarjana Nahdatul Ulama (PC ISNU) Kabupaten Langkat. Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GPA) Kabupaten Langkat. Pengurus Cabang Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PC IKA PMII) Kabupaten Langkat.
Hadir Ketua PC ISNU Langkat Dhevan Efendi Rao di dampingi sejumlah pengurus. Dhevan mengatakan audiensi bertujuan memberikan kabar akan dilaksanakannya Madrasah Kader Nahdatul Ulama (MKNU), sekaligus Harlah ISNU yang akan di laksanakan di awal Januari 2022.
Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GPA) Kabupaten Langkat. Hadir sekertaris Heru Septa R, wakil ketua Abdul Majid, dan bendahara Gusri Hanafi.
Gusri Hanafi menyampaikan GP Ansor Langkat memohon dukungan dari Pemkab Langkat dalam kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) yang akan di laksanakan pada 17-19 Desember 2021 di sanggar kegiatan belajar Kecamatan Babalan.
Pada PKD tersebut mengajarkan materi tentang wawasan kebangsaan, cinta tanah air, kepemimpinan, Pancasila dan keislaman.
Ketua IKA PMII Zaki Amani menyampaikan tujuan audiensi mengabarkan akan dilaksanakan pelantikan dan Raker IKA PMII yang akan di laksanakan pada 20 Desember 2021.
Atas kehadiran tiga organisasi tersebut, Wabup menyatakan Pemkab Langkat menyambut positif semua kegiatan tersebut. Ia juga mendoakan acara berjalan baik. Serta mengingatkan tetap menerapkan Prokes.
“Semoga rangkaian kegiatan organisasi kemasyarakatan di Langkat, selalu membawa manfaat bagi masyarakat,” harapnya.
Pada audiensi Wabup didampingi sejumlah kepala perangkat daerah terkait dari jajaran Pemkab Langkat. G Red