Menyambut HUT PDI-P ke 49 DPC PDI-P Binjai Gelar Vaksinisasi dan Kegiatan Sosial

Binjai. Elangpos.

Keluarga besar DPC PDI-P kota Binjai, mulai minggu ( 12/12 ) melakukan rangkaian kegiatan sosial di tengah – tengah masyarakat. Di mulai dengan vaksinisasi hingga nantinya melakukan kegiatan sosial, membersihkan aliran sungai.

“ Kegiatan ini merupakan rangkaian dari berbagai kegiatan menyambut HUT PDI-Perjuangan ke 49 “ demikian kata ketua DPC PDI-P kota Binjai, Ir Syarif sitepu, kepada Elangpos, di dampingi sekretaris partai dan , ketua partai PDI-P kecamatan Binjai Selatan, dan pengurus partai lainnya, ketika melihat jalannya vaksiniasi di jalan Protokol, kecamatan Binjai Selatan, ahad (21/21 ).

Empat ratus orang warta kota Binjai ,di kecamatan Binjai Utara dan kecamatan Binjai Selatan, mengikuti vaksiniasi tahap pertama dan tahap kedua, yang di laksanakan PDI-P Binjai, dan bekerjasama dengan tenaga kesehatan.

Warga yang mengikuti vaksiniasi, terlebih dahulu di periksa kesehatannya, dan di periksa riwayat kesehatannya, sebelum di vaksin.

Selain melaksanakan vaksinisasi covid 19, nantinya DPC PDI-Perjuangan Binjai, juga akan melaksankan berbagai kegiatan sosial, dan merayakan HUT Partai berlambang Banteng .

“ Menyambut HUT ke 49 PDI-P, kami juga akan melaksanakan bhakti sosial, membersihkan sampah yang menumpuk di sungai, membersihkan parit yang tersumbah, menanam pohon dan gerakan menjaga pohon tetap tumbuh, dan kegiatan sosial lainnya “ kata Syarif Sitepu yang juga wakil ketua DPRD Binjai. (mza)