Besitang,Elangpos.com

Polsek Besitang berhasil mengungkap kasus tindak pidana narkotika,di depan Hotel AKR di Dusun Bukit Harapan Desa Bukit Selamat Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Jum’at (21/1 2022 ) sekitar pukul 02.30 WIB.

Petugas Kepolisian Polsek Besitang meringkus tersangka berinisial MR (27) warga Dusun 3 Bukit Selamat Desa Bukit Selamat Kec Besitang Kab. Langkat. Pada hari Jumat tanggal 21 Januari 2022 sekira pukul 00.30 WIB. Berdasarkan informasi dari masyarakat yang layak dipercaya. Bahwa di Depan Hotel AKR di Dusun Bukit Harapan Desa Bukit Selamat, sering terjadinya transaksi Narkoba.
Atas informasi yang layak dipercaya tersebut, Kapolsek Besitang AKP. A. Harahap,S.H. perintahkan Kanit Reskrim IPTU. Amrizal Hasibuan, S.H.,M.H, untuk melakukan penyelidikan ke lokasi yang dimaksud itu dan melakukan penangkapan.

Setiba di lokasi tim Unit Reskrim Polsek Besitang dihari Jum’at sekitar pukul 02.00 WIB, melihat tersangka yang di curigai sedang berada di tempat. Petugas langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap badan dan barang bawaan tersangka tersebut. Dari penggeledahan itu petugas berhasil menemukan barang bukti 1 (satu) bungkus kotak rokok sempurna warna putih. Yang di dalamnya berisikan 10 (sepuluh) bungkus plastik klip bening berukuran sedang yang berisikan kristal yang diduga Narkotika jenis sabu-sabu. Dari dalam kantong celana belakang sebelah kanan tersangka.

Ketika diinterogasi petugas, tersangka mengaku kalau barang bukti yang ditemukan dikantong celana itu adalah milik nya. Untuk pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut tersangka beserta barang bukti langsung dibawa ke Polsek Besitang. Setiba di Polsek Besitang, barang bukti yang diduga berisikan narkotika jenis sabu-sabu dilakukan penimbangan seberat 2.0,4 gram. G Red