BARU DI LANTIK KADIS NAKERPERINDAG BINJAI LANGSUNG GAS UNTUK MENATA PASAR TAVIP

Binjai. Elangpos

Dua hari setelah di lantik menjadi kepala Dinas Tenaga Kerja , Perindustrian dan Perdagangan ( Kadis Nakerperindag ) kota Binjai, H. Hamdani Hasibuan, langsung turun kelapangan ke pasar Tavip Binjai, untuk melihat langsung permasalahan  yang ada di pasar Tavip Binjai.

“ Saya sengaja turun kelapangan di pagi hari, untuk mendata semua permasalahan yang ada di sekitar pasar Tavip Binjai “, kata H. Hamdani Hasibuan, kepada Elangpos, yang kebetulan bertemu di pasar Tavip Binjai, ahad ( 23/1 ) .

Hamdani Hasibuan, hanya di dampingi seorang kepala bidang dan seorang kasi yang mengatur pasar Tavip, ketika meninjau pasar Tavip Binjai, beralasan sengaja tidak menurunkan stafnya khususnya staf di bagian pasar, agar menyaksikan sendiri permasalahan yang ada di sekitar pasar Tavip Binjai, menuju pasar tradisonal yang bersih dan maju.

Saat mengelilingi pasar Tavip, di temukan beberapa permasalahan seperti petugas kebersihan , sampah , parkir sembarangan dan pedagang kaki lima yang menjual dagangan hingga memakai lebih separuh jalan yang menyebabkan jalan menjadi macet.

“ Yang kita saksikan ini, sebagai pekerjaan rumah, untuk membenahi agar pasar Tavip Binjai, menjadi lebih bersih, teratur dan rapi, sehingga pedagang dapat menjual dagangannya dengan tenang, dan pembeli bisa lebih nyaman berbelanja di pasar Tavip “ kata Hamdani, yang Jumat kemarin di lantik menjadi Kadis Nakerperindag kota Binjai.

Nantinya setelah mengumpulkan data tentang permasalahan di sekitar pasar Tavip, akan di tindak lanjuti dengan menyelesaikan permasalahan di sekitar pasar Tavip dengan mengajak intansi terkait lainnya, seperti dinas perhubungan, dinas kebersihan dan perwakilan pedagang pasar Tavip, untuk bersama – sama menyelesaikan semua permasalahan di pasar Tavip.

“ Semoga sebelum enam bulan, kami sudah dapat menjadikan pasar Tavip Binjai, menjadi pasar Tradisonal yang bersih, dan nyaman di kunjungi pedagang “ kata H.Hamdani, setelah mengakhiri mengelilingi pasar Tavip. ( mza )

 

error: ELANGPOS.COM