Langkat,Elangpos.com

Siswa Sekolah Menengah Pertama ( SMP) IT Darul Hikmah di Dusun Suka Maju Desa Harapan Baru Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat, terpanggil untuk menjadi atlet di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pelajar Daerah ( PPLP-D) Provinsi Sumatera Utara.

Ramadhani pakai kaos lengan panjang warna merah, fhoto bersama Sumeso,S.Pd Kepala Sekolah SMP IT Darul Hikmah

Ramadhani siswa yang duduk di bangku kelas VIII ( delapan ) di SMP IT Darul Hikmah Dusun Suka Maju Desa Harapan Baru Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat. Mendapatkan surat pemanggilan sebagai calon Atlet Panahan di PPLP-D Provinsi Sumatera Utara, tertanggal 17 Januari 2022,
Dalam surat pemanggilan tersebut, Ramadhani beserta orang tua nya Mulia Roha Nababan. Diharap menghadiri dalam pelaksanaan registrasi ulang untuk masuk ke asrama PPLP/D Provinsi Sumatera Utara, pada tanggal 22 Januari 2022 pada pukul 08.00 WIB. Selain itu juga, orang tua calon atlet wajib menghadiri pertemuan dengan Pengelola UPT. Kebakatan Olahraga Jalan Sekolah Pembangunan No. 7A Medan Sunggal.

SMP IT Darul Hikmah di Dusun Suka Maju Desa Harapan Baru Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat

Dengan didampingi Sumeso,S.Pd selaku Kepala Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) IT Darul Hikmah, Ramadhani memenuhi pemanggilan sebagai calon atlet PPLP/ D.
Sumeso,S.Pd selaku Kepala Sekolah SMP IT Darul Hikmah ketika dikonfirmasi elangpos.com Minggu ( 23/1/2022) mengatakan. Beliau mengucapkan syukur Alhamdulillah, semua ini atas izin dan ridho Allah SWT, tutur nya. Beliau juga mengatakan dengan kedisiplinan dan kegigihan siswanya dalam berlatih. Sehingga siswa tersebut dapat masuk dalam penjaringan calon atlet di PPLP/D Provinsi Sumatera Utara. Semoga dengan terpanggil nya Ramadhani sebagai calon atlet tersebut, dapat memotivasi siswa- siswi lainnya untuk dapat meningkatkan prestasi dan kedisiplinan nya. Khususnya di SMP IT Darul Hikmah ini jelas beliau. Dengan terpanggil nya Ramadhani sebagai calon atlet di PPLP/D Provinsi Sumatera Utara ini, sungguh membanggakan seluruh siswa-siswi, para guru serta Yayasan Darul Hikmah yang sudah berdiri sejak tahun 2018. Walaupun terhitung baru lebih kurang 4 tahun berdirinya Sekolah Menengah Pertama ( SMP) IT Darul Hikmah ini. Namun sudah dapat menciptakan siswa yang disiplin dan berbakat dalam bidang olahraga. Patut mendapat acungan jempol, semoga kedepannya SMP IT Darul Hikmah menjadi sekolah yang lebih maju lagi. ( Triono)