Pasangan Jauh Usia Mencuri Motor Langsung di Tangkap Unit Reskrim Polsek Binjai Barat

Binjai. Elangpos

 

Wahyu Pratino Nasution als WPN (18) tahun, pelajar SMA Negeri 7 Binjai, di jalan Sawi Kel. Limau Sundai kec. Binjai Barat Kota Binjai, Rabu (10/2 ) pergi ke sekolah dengan menaiki sepeda motor merek Honda nomor polisi BK 3036 RBE, dan memarkirkannya di parkiran motor di halaman sekolah.

Apes bagi Wahyu, ketika akan pulang sekolah, sepeda motor yang di parkir di halaman sekolah sudah tidak ada lagi. Wahyu sempat mencari – cari sepeda motornya, namun tidak di ketemukan, dan akhirnya Wahyu melaporkan kejadian kehilangan sepeda motor, ke polsek Binjai Barat.

Kapolsek Binjai Barat, AKP Siswanto Ginting langsung memerintahkan kanis reskrim polsek Binjai barat Ipda Ferry Irmawan dan  anggotanya untuk melakukan penyelidikan dan mendatangi sekolah SMA negeri 7, untuk proses pencarian sepeda motor dan menungkap pelaku pencurian.

Berkat kesigapan dan kemapunan tinggi di bidang reskrim, di bawah arahan Kapolsek Binjai Barat AKP Siswanto, kurang dari satu hari, akhirnya berhasil menemukan sepeda motor, dan menangkap dua orang tersangka sebagai pelaku pencurian sepeda motor milik korban.

Kedua orang tersangka yakni , SQS seorang wanita berusia 41 tahun dan seorang pelajar pria berinisial IE usia 17 tahun, di tangkap tim unit reskrim polsek Binjai Selatan di kawasan kelurahan Binjai Estate, kecamatan Binjai Selatan kota Binjai.

Sepeda motor korban akhirnya dapat di selamatkan dan menangkap kedua tersangka. “ Awak ucapkan terimakasih banyak bang sama pak polisi dari polsek Binjai Barat “ kata Wahyu setelah mendapat kabar , sepeda motornya di ketemukan dan sudah berada di mapolsek Binjai Barat.

Sementara itu, kedua tersangka yang berbeda usia, masih terus di lakukan penyelidikan unit reskrim polsek Binjai Barat, untuk mengungkap sepak terjang kedua tersangka, yang membuat resah warga kota Binjai. (mza)