Langkat,elangpos.com

Kedatangan Pimpinan Redaksi Media online Elangpos.com ke Polres Langkat disambut secara langsung AKBP Danu Pamungkas Totok, S.H, Kamis ( 10/2/2022).

Pimpinan Redaksi media online Elangpos.com, Gunarso KB, S.H mengatakan. Tujuan kedatangannya ke Polres Langkat untuk bersilaturahmi dan menjalin hubungan kemitraan yang bersinergi. Elangpos.com siap mendukung program kerja Polres Langkat beserta jajarannya. Dalam hal publikasi segala kegiatan yang ada di Polres Langkat.

Gunarso KB,S.H mengatakan. Sebagai mitra, elangpos.com mengucapkan terimakasih atas sambutan dari Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok,S.H di ruang kerjanya. Semoga kemitraan dan sinergitas ini tetap terjalin dengan baik.

Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok,S.H mengatakan. Terimakasih atas kunjungan Redaksi Media online elangpos.com ke Polres Langkat. Beliau berharap semoga media online Elangpos.com, semangkin menjadi media yang dapat dikonsumsi masyarakat untuk mendapatkan informasi. Sehingga media Elangpos.com semangkin sukses dan jaya kedepannya.
Silaturahmi Pimpinan Redaksi Media online Elangpos.com ke Polres Langkat, yang berlangsung secara sederhana ini ditandai dengan fhoto bersama Pimpinan Redaksi Media online Elangpos.com Gunarso KB,S.H dan Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok,S.H. Gun Red

error: ELANGPOS.COM