Langkat,Elangpos.com
Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin menghadiri khitan massal dan pengobatan gratis serta vaksinasi, bertempat di Rumah Bapak Ma’ruf Ritonga Dusun ll,  Desa Paya Bengkuang, Kecamatan Gebang, Langkat, Senin (21/2/2022).
Giat sosial ini dalam rangka menyambut HUT ke-48 Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI). Diselenggarakan oleh PPNI Kabupaten Langkat bekerjasama dengan Al- Jamiyatul Wasliyah Kabupaten Langkat.
Syah Afandin mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya giat sosial tersebut. Telah membantu masyarakat Langkat yang tidak mampu untuk berobat dan menjalankan perintah agama.
Ia pun berharap giat ini terus dipelihara karena sangat menolong masyarakat.
“Saya atas nama pribadi dan kedinasan mengucapkan terimakasih. Semoga giat ini terus digalakkan, giat yang memikirkan nasib saudaranya yang miskin. Semoga menjadi amal ibadah,” sebutnya.
Ketua PPNI Langkat H M.Ansyari M.Kes menjelaskan peserta khitanan massal berjumlah 110 orang anak, dan pengobatan gratis diikuti 50 orang.
Pihaknya juga akan menyelenggarakan Tour bakti sosial ini 23 kecamatan lainnya. Seperti di GOR Stabat akan dilaksanakan pada Maret 2022.
Sebelum kembali, Syah Afandin juga menyempatkan diri meninjau khitanan massal, pengobatan gratis dan vaksinasi. Sekaligus ikut menyerahkan bingkisan kain sarung dan uang saku kepada 110 orang anak yang dikhitan.
Giat ini juga dihadiri Ketua Al- Jamiyatul  Wasliyah Langkat Drs Syarizal MZ dan para kepala perangkat daerah jajaran Pemkab Langkat. Gun Red