Langkat, Elangpos.com

Badan pengawas pemilihan umum Kabupaten Langkat, beraudiensi ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia di Jalan Proklamasi Kabupaten Langkat, Jum’at ( 4/3/2022).

Kedatangan Ketua Bawaslu Kabupaten Langkat beserta jajarannya disambut langsung Ketua PWI Langkat, Darwis Sinulingga bersama pengurus dan anggota PWI Langkat.

Audensi Bawaslu Kabupaten Langkat ke kantor PWI Langkat bertujuan silahturahmi kepada wartawan yang ada di Kantor PWI Langkat. Ketua Bawaslu Kabupaten Langkat Husni Laili didampingi anggota nya menyampaikan. Kedatangan mereka ke PWI Langkat bertujuan untuk bersilaturahmi dan berkoordinasi bersama wartawan yang ada di PWI Langkat. Terkait pemberitaan maupun publikasi dari kegiatan Bawaslu Kabupaten Langkat kedepannya. Dengan koordinasi ini diharapkan sinergitas Bawaslu dengan insan Pers khusus nya PWI Kabupaten Langkat semangkin terjalin dengan baik.

Ketua PWI Langkat Darwis Sinulingga, menyambut baik kedatangan Bawaslu Kabupaten Langkat beserta anggota di Kantor PWI Langkat ini. Dengan adanya silaturahmi seperti ini, sinergitas antara wartawan yang ada di PWI Langkat dengan Bawaslu semangkin terjalin. Sehingga wartawan dapat menggali informasi dari Bawaslu dan mempublikasikan pemberitaan yang akurat dari sumber yang terpercaya.

Kegiatan yang berlangsung secara sederhana ini tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Yang di hadiri Ketua PWI Langkat beserta pengurus dan anggota PWI serta Ketua Bawaslu Kabupaten Langkat dan anggota nya. G Red

error: ELANGPOS.COM