P. Brandan, Elangpos.com

Pembangunan Paving Block di Lingkungan 1 Kelurahan Berandan Timur Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat Sumatera Utara sudah selesai dikerjakan.

Pembangunan Paving Block di Lingkungan 1 Kelurahan Berandan Timur Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat Sumatera Utara sudah selesai dikerjakan.

Berdasarkan pantauan elangpos.com di lokasi pekerjaan, Rabu ( 30 /3/2022), pembangunan Paving Block di Lingkungan 1 Kelurahan Berandan Harnida El Junita SE b 2 volume : 2,3 m x 37 m ( 85,1 m ) yang berlokasi kerja tepatnya di Lingkungan satu Jalan Mesjid GG.H. Abas telah selesai pengerjaan nya.
Harnida El Junita,S.E ketika dikonfirmasi elangpos.com Rabu(30/3/2022)menjelaskan.

Beliau akan melaksanakan kegiatan dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Terkait pembangunan di kelurahan Berandan Timur ini, saya akan terus melakukan pembenahan dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Anggaran Dana Kelurahan ( ADK) Tahun 2022 ini ada berapa titik pembangunan yang dilakukan di Kelurahan Berandan Timur. Diantaranya pembangunan Paving Block Lingkungan satu Jalan Mesjid GG.H. Abas yang telah selesai pengerjaan nya.

Beliau berharap dengan pembangunan jalan ini semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat. Selain itu pembangunan juga dilakukan dilingkungan lainnya.
Lurah yang dekat dengan insan Pers dan selalu ramah ini selalu sigap dalam menjalankan tugas. Walaupun baru terhitung lebih kurang satu tahun lima bulan bertugas. Beliau terlihat dekat dengan masyarakat. Jalinan silaturahmi dengan kaur Kelurahan dan Kepala Lingkungan sering dilakukan. Untuk mengetahui pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Beliau selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan melakukan pembenahan serta pembangunan yang lebih baik di Kelurahan Berandan Timur ini. Gun Red

error: ELANGPOS.COM