Langkat,Elangpos.com

Menjelang bulan suci Ramadhan 1443 hijrah tahun 2022, Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin,S.H mengadakan silaturahmi bersama insan pers yang ada di Kabupaten Langkat Sumatera Utara,Jum’at ( 1/4//2022).

Silaturahmi ini bertujuan untuk menjalin keharmonisan dan sinergitas antara pemerintah Kabupaten Langkat bersama insan pers yang bertugas di wilayah Kabupaten Langkat. Kegiatan yang diprakarsai dinas Kominfo Kabupaten Langkat berjalan dengan aman dan kondusif. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.
Dalam silaturahmi tersebut, Syah Afandin mengatakan. Beliau secara pribadi main pemerintah Kabupaten Langkat mohon maaf lahir batin. Apa bila ada kesalahan baik sengaja maupun tidak sengaja. Menjelang Bulan Suci Ramadhan tahun ini. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan ibadah puasa.

Darwis Sinulingga selaku Ketua PWI Langkat juga mengatakan dalam sambutannya. Semoga jalinan silaturahmi ini dapat menjadikan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Langkat dan insan pers dapat terjalin dengan baik. Sehingga dapat bersama-sama untuk memajukan negeri yang bertuah ini.

Hal senada juga disampaikan Syahmadi,S.Sos selaku Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Langkat. Beliau menambahkan, semoga insan pers di Kabupaten Langkat dapat membantu mempublikasikan kegiatan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Langkat. Agar kedepannya Kabupaten Langkat menjadi Kabupaten yang dapat menjadi contoh Kabupaten terbaik,Harap beliau. Kabupaten Langkat adalah negeri bertuah. G Red

error: ELANGPOS.COM