Safari Ramadhan KNPI Gebang salurkan bantuan


Gebang,Elangpos.com

Safari Ramadhan 1443 Hijrah Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI ) Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat Sumatera Utara menyalurkan bantuan di mushollah Nurul Hikmah Dusun 8 Desa Paluh Manis Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat, Rabu ( 27/4/2022).

KNPI Kecamatan Gebang salurkan bantuan

Kegiatan safari Ramadhan yang dilakukan Ketua KNPI Kecamatan Gebang beserta unsur pengurus lainnya di mushollah Nurul Hikmah Dusun 8 Desa Paluh Manis. Adalah sebagai silaturahmi kepada pengurus Kenajiran dan masyarakat yang ada di Dusun 8 Desa Paluh Manis tersebut.

Menurut Ketua PK Gebang, Safarudin, S.PdI, ketika memberikan kata sambutannya mengatakan. Kedatangan pengurus beserta anggota KNPI Kecamatan Gebang di mushollah Nurul Hikmah yang pertama adalah untuk bersilaturahmi dan sekaligus menyalurkan bantuan yang datangnya dari Hamba Allah SWT. Bantuan yang diberikan berupa beberapa Kitab Suci Al- Qur’an, buku Iqra’ dan 1 Unit kipas angin. Beliau berharap semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi jama’ah di Mushollah Nurul Hikmah.

Ketua Kenajiran Mushollah Nurul Hikmah, Jamiluddin mengucapkan terimakasih atas silahturahmi yang dilakukan seluruh pengurus KNPI Kecamatan Gebang. Beliau juga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. Semoga bantuan yang diberikan dapat menjadi amal jariyah bagi mereka yang memberikan. Beliau berharap semoga silaturahmi dapat terus berlanjut. Karena dengan mempererat tali silaturahmi, persaudaraan semangkin erat.

Hal senada juga disampaikan Plt. Kepala Desa Paluh Manis, Gusmano. Beliau juga mengatakan semoga KNPI Kecamatan Gebang semoga KNPI Kecamatan Gebang semangkin sukses kedepannya.

Kegiatan safari Ramadhan ini dihadiri Ketua MPI KNPI Kecamatan GEBANG, Doni Syahputra, Ketua PK KNPI Gebang Safarudin,S.PdI, beserta segenap anggota, Plt. Kepala Desa Paluh Manis, Gusmano dan Ketua Kenajiran Mushollah Nurul Hikmah, Jamiluddin serta para jama’ah yang hadir. G red

error: ELANGPOS.COM