DEMI MASYARAKAT, DIMAS PENGACARA RAKYAT SIAP MAJU JADI ORANG NOMOR 1 DI LANGKAT


Dimas : Siap maju jadi calon Bupati demi masyarakat Langkat


Langkat, Elangpos.com

M. Mas’ud, S.H., M.H yang dikenal dengan seorang pengacara rakyat. Menyatakan tekad dan Keseriusannya untuk melangkah maju dalam pilkada Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat tahun 2024 mendatang.

M. Mas’ud seorang pengacara rakyat siap maju dalam pilkada Bupati Langkat tahun 2024

Saat memberikan keterangan persnya kepada wartawan, pengacara rakyat yang dikenal dengan sapaan mas Dimas ini. Menyatakan siap maju jadi calon Bupati demi masyarakat Langkat.

Pernyataan Dimas untuk maju sebagai salah seorang kandidat Bupati Langkat di Pilkada tersebut mendapat dukungan dari berbagai lapisan masyarakat di Kabupaten Langkat. Karena masyarakat mendambakan sosok pemimpin yang merakyat. Walaupun jadwal Pilkada masih jauh dan dalam hitungan tahun lagi. Namun Dimas tetap terus merangkul masyarakat yang membutuhkan bantuannya.

Masyarakat di Kabupaten Langkat mulai dari pelosok Desa hingga tingkat Kecamatan sudah siap untuk menjadi relawan pengacara rakyat tersebut. Mulai dari Langkat Hulu, Langkat Hilir, hingga Teluk Aru.

M. Mas’ud menjelaskan,
“Insya Allah saya serius,untuk langkah awal kita telah membentuk team relawan di desa dan kecamatan yang dibagi menjadi tiga koordinator Langkat hulu,Langkat hilir dan teluk haru.” Tutur beliau.

Terkait partai politik yang akan mengusung beliau menjelaskan, masih menunggu komunikasi politik. “Kita mengawali langkah dengan independen sebab kita belum ada partai. Tetapi kita akan berupaya melakukan silaturahmi dengan partai politik di DPP masing-masing partai nantinya.dan dari arahan itu baru melakukan silaturahmi politik di partai-partai tingkat pengurus kabupaten Langkat, jelas beliau.

Semoga niat baik kita untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Langkat khusus nya mendapat ridho Alloh SWT, harap beliau. Masyarakat selalu mendo’akan dan mengaminkan niat baik Mas Dimas. G Red