WAKIL KETUA DPRD BINJAI MELEPAS MAJ MU’HATUL QUR’AN KOTA BINJAI.

Binjai.Elangpos.

Wakil ketua DPRD kota Binjai, Ir.Muhamad Syarif Sitepu,melepas keberangkatan rombongan Majmu’hatul Qur’an yang akan berangkat ke kota Parapat dengan menaiki bus, Selasa ( 31/5 ) kemarin .

Pelepasan rombongan Majmu’hatul Qur’an di laksanakan di depan halaman masjid An Nur, yang bersebelahan dengan gedung DPRD Binjai. Keberangakatan rombongan Majmu’hatul Qur’an ke kota Parapat, untuk mengikuti rapat kerja Majmu’hatul Qur’an se Sumatera Utara.

“ Semoga rombongan selamat dalam perjalanan dan dapat menambah ilmu dalam mengikuti rapat kerja “ kata Muhamad Syarif Sitepu sebelum melepas keberangkatan rombongan majmu’hatul qur’an.

Muhamad Syarif yang juga ketua DPC PDI Perjuangan kota Binjai, sebelum melepas rombongan para majmu’hatul Qur’an, berpesan agar para guru dan ustadz-ustadzah yang mengikuti rapat kerja dengan baik, yang nantinya akan melaksanakan program kerja organisasi di kota Binjai, sehingga membawa kebaikan bagi umat.

Majmu’hatul Qur’an merupakan wadah para guru dan ustadz –ustadzah pengajar Alqur’an yang ada di kota Binjai, yang selama ini sudah banyak berbuat untuk memberi pelajaran terutama tentang membaca dan mengamalkan isi al qur’an. (mza)