DANYONIF 8 MARINIR LAKSANAKAN JAM KOMANDAN KEPADA SELURUH PRAJURIT PETARUNG HARIMAU PUTIH


P. Berandan,elangpos com

Sebagai bentuk penerapan disiplin dalam hal pengawasan terhadap para prajuritnya, Danyonif 8 Marinir Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla memberikan pengarahan/Jam Komandan kepada seluruh prajurit petarung Harimau Putih, yang bertempat di dalam gedung balai prajurit (Bapra) Yonif 8 Marinir Pangkalan Berandan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Kamis (02/06/2022).

Dengan di adakannya jam komandan tersebut maka setiap prajurit mengetahui informasi perkembangan situasi. Kegiatan ini juga untuk menyampaikan beberapa informasi, evaluasi maupun rencana program kegiatan kedepan yang akan dilaksanakan Yonif 8 Marinir.

Kegiatan ini juga sejalan dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono. Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa sebagai landasan dalam pengabdian sebagai prajurit jalasena. Yang memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Trisila TNI AL.

Dalam arahannya, Danyonif 8 Marinir Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla, mengawali dengan ucapan terima kasih atas terlaksananya semua kegiatan. Baik yang bersifat kedinasan seperti administrasi satuan, soliditas anggota kekompakan dan kebersamaan yang sudah berjalan dengan baik.
Beliau juga mengingatkatkan kepada seluruh prajurit petarung harimau putih, untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

Diakhir pengarahannya, pimpinan yang Arif dan bijaksana ini berpesan kepada pada seluruh prajuritnya “Agar menjaga kesehatan, baik perorangan maupun keluarganya. Menjaga keamanan, baik materiel maupun personil. Jalin keharmonisan berkeluarga, serta tingkatkan semangat kerja. Beliau juga berharap pada seluruh anggota, agar tidak melakukan pelanggaran yang dapat mencemarkan nama baik Satuan,” jelasnya. G Red