HARI INFANTERI PRAJURIT PETARUNG HARIMAU PUTIH

P. Berandan,elangpos.com

Dalam rangka memupuk semangat kebersamaan antar prajurit disela-sela jadwal kegiatan satuan, Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir mengadakan kegiatan ” Hari Infanteri Prajurit Petarung Harimau Putih “. Merupakan kegiatan perlombaan antar Kompi bertempat di Lapangan sepak bola Yonif 8 Marinir Pangkalan Berandan, Kab. Langkat, Sumatera Utara, Kamis (16/06/2022).

Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla mengatakan, “Kegiatan perlombaan semacam ini sangat baik untuk meningkatkan kekompakan serta semangat kompetisi untuk menjunjung nama kesatuan serta meningkatkan jiwa Korsa antar prajurit petarung Harimau Putih,” ucap Danyonif.

Pelaksanaan lomba ini berlangsung dengan meriah dan menarik untuk disaksikan, tawa canda pun pecah saat perlombaan berlangsung. Dalam perlombaan antar Kompi kali ini meliputi lomba tarik tambang dimenangkan oleh Kompi Markas, lomba bongkar pasang tenda dimenangkan oleh Kompi senapan E, lomba dorong truk NPS dan dorong ban dimenangkan oleh Kompi senapan F.

Kegiatan perlombaan ini selaras juga dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono yaitu Bangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh menghadapi segala ancaman. G Red