YONIF 8 MARINIR BERSINERGI DENGAN POLRES LANGKAT MELAKSANAKAN VAKSINASI BHAKTI KESEHATAN DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE-76

Langkat,elangpos.com

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Yonif 8 Marinir bersinergi dengan Polres Langkat menggelar Bhakti Kesehatan yang bertempat di Jentera Malay Rumdis Bupati Langkat, Kec. Stabat, Kab. Langkat, Sumatera Utara, Jum’at (17/06/2022).

Dalam kegiatan bhakti kesehatan tersebut, menggelar berbagai kegiatan diantaranya pengobatan umum, vaksinasi dan khitanan massal. Dalam kegiatan tersebut terlihat antusias warga Langkat saat mengikuti berbagai kegiatan yang telah dipersiapkan.

Danyonif 8 Marinir Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla menyampaikan “Dengan adanya Bhakti Kesehatan kali ini sebagai upaya untuk lebih dekat lagi kepada masyarakat, serta kami juga berharap kepada warga masyarakat khususnya yang ada di Langkat bisa merasakan manfaatnya,” ucap Danyonif.

Untuk pelaksanaan vaksinasi kali ini tercapai 550 dosis, dengan rincian dosis pertama Astra Zeneca 6 orang, dosis kedua Astra Zeneca 94 orang, dosis ketiga Astra Zeneca 300 orang dan dosis ketiga Moderna 150 orang. Pelaksanaan vaksinasi ini juga sejalan dengan perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono yaitu jadilah contoh dan teladan dalam upaya membantu percepatan penanganan wabah Covid-19, serta cepat beradaptasi diri terhadap tatanan kehidupan normal baru atau “New Normal” di lingkungan TNI Angkatan Laut. G Red