Ponpes Jabal Rahmah Wisuda 53 Tahfiz Quran, Afandin Berterimakasih
Langkat,elangpos.com
Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH hadiri wisuda tahfiz alquran Angkatan ke II (dua) Pondok Pesantren (Ponpes) Modern Jabal Rahmah tahun 2022, di Gedung PKK Langkat, Stabat, Senin (27/6/2022).
Wisudawan berjumlah 53 orang santri dan santriwati Ponpes Modern Jabal Rahmah Stabat. Mereka telah melaksanakan hafalan quran 1 sampai 11 Jus dalam dua (2) tahun.
Plt Bupati Langkat mengucapkan selamat sukses serta berterimakasih menjadi generasi Langkat yang islami. Teruslah melanjutkan pendidikan sesuai dengan yang dicita-citakan.
“Ingatlah bahwa kebanggaan hanya milik orang-orang yang mau bekerja keras, berusaha sekuat tenaga, pantang menyerah dan selalu bersyukur terhadap apa yang menjadi ketentuan Allah SWT,” pesannya.
Afandin juga menyampaikan rasa hormat kepada seluruh orang tua wali santri, telah memilih pendidikan yang berbasiskan agama. Sebagai penguatan dalam menciptakan generasi yang tidak saja berpengetahuan, namun mendalami ilmu agama.
“Semoga segala pengorbanan menjadi keberkahan di kemudian hari. Kepada pembina pengurus yayasan serta seluruh dewan guru, saya juga ucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah di berikan kepada anak-anak generasi bangsa. Kiranya ilmu yang di berikan menjadi amal jariyah,” ujarnya.
Selanjutnya Kordinator Yayasan Putra Jaya Jabal Rahmah, Zul Helmi Panca Citra ST berpesan agar para santri terus menjaga hafalan dan terus belajar.
“Dimana saja nantinya berada, jadilah kebanggaan bagi kedua orang tua,” pesannya.
Ia juga menyampaikan Ponpes Modern Jabal Rahmah terus berkontribusi melahirkan para tahfiz qur’an di Langkat.
“Kami juga memberikan doa yang terbaik untuk pemimpin yang peduli dengan para tahfiz-tahfiz Quran. Semoga menjadi pemimpin yang amanah di Langkat,” doanya.
Turut hadir Pendiri Ponpes Modren Jabal Rahmah Prof Amroini Drajad, Plt Asisten I Amril S.Sos MAP, Kabag Umum Eka Syahputra Depari S.STP, Plt Kasat Pol PP Dameka Putra Singarimbun S.STP, Plh Kabag Prokopim Sutarto SE, Pimpinan Ponpes Modren Jabal Rahmah Zainal Arifin S.Ag, serta para dewan guru. G Red