KETUA DPC PANDAWA BINJAI SIRAHTURAHMI KE WAKIL KETUA DPRD BINJAI

Binjai. Elangpos.

Ketua ormas Pandawa kota Binjai, berharap keberadaan organisasi kemasyarakatan Pandawa di kota Binjai, dapat memberikan kontribusi untuk membangun kota Binjai, demikian di katakan Yakin (54), ketua DPC Pandawa kota Binjai, Sabtu (27/8 ) saat bertemu wakil ketua DPRD Binjai, Ir.Muhamad Syarif Sitepu di ruang kerja wakil ketua DPRD Binjai.

“ Kehadiran kami menemui wakil ketua DPRD Binjai, Ir.Muhamad Syarif Sitepu untuk bersirahturahmi, dan memperkenalkan organisasi kemasyarakatan Pandawa , di kota Binjai, tegas Yakin , ketua DPC Pandawa kota Binjai, di dampingi Pak Lubis, anggota Pandawa kota Binjai.

Muhamad Syarif Sitepu, wakil ketua DPRD Binjai, yang juga ketua DPC PDI Perjuangan, menyambut baik kehadiran ketua DPC Pandawa kota Binjai, dan anggotanya, untuk bersirahturahmi dan membahas peranan Pandawa untuk ikut membantu pembangunan di kota Binjai.

“ Pertama kita senang dan bahagia, mendapat kunjungan keluarga besar DPC Pandawa Binjai “ , kata Muhamad Syarif Sitepu, ketika menerima kunjungan ketua DPC Pandawa Binjai.

Menurut Syarif Sitepu, keberadaan ormas Pandawa di kota Binjai, telah memberikan sumbangsih untuk membangun kota Binjai, dan berharap setelah sirahturahmi ini terjadi, sumbangsih Pandawa untuk bersama – sama turut serta membangun kota Binjai dapat lebih di tingkatkan.

Ormas Pandawa merupakan sebuah organisasi kemasyarakatan yang bersifat sosial dan mempertahankan kebudayaan. Organisasi ini dominan di ikuti etnis jawa meski semua etnis bisa menjadi anggota Pandawa. ( mza )