Meriahkan HUT RI ke- 77, Siswa -siswi, SD Negeri 056640 Pelawi Dalam Mengikuti berbagai macam perlombaan

Siti Ogun Siregar : Bekerjasama dengan guru untuk memajukan Sekolah

P. Berandan,elangpos.com

Dalam memeriahkan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 77 tahun 2022, siswa-siswi Sekolah Dasar Negeri 056640 Pelawi Dalam mengikuti berbagai macam perlombaan di sekolah.
Setelah sudah dua tahun lamanya siswa- siswi tidak dapat mengikuti kegiatan – kegiatan secara bersama-sama, karena saat itu masih masa pandemik Covid-19. Jadi baru di tahun 2022 ini siswa-siswi dapat bersama-sama mengikuti berbagai kegiatan perlombaan.

Menurut Siti Ogun Siregar selaku Kepala Sekolah Dasar Negeri 056640 Pelawi Dalam ketika dikonfirmasi wartawan elangpos.com mengatakan. Dirinya salut dengan semangat siswa-siswi tersebut dalam mengikuti kegiatan perlombaan, seperti kegiatan karnaval Peringatan Bumi Hangus Pangkalan Berandan ke -75 pada tanggal 13 Agustus 2022 saat itu. Hal ini tidak terlepas dari kerjasama para guru semua yang ada di Sekolah Dasar Negeri 056640 Pelawi Dalam. Yang telah membantu untuk mengajar dan membimbing siswa – siswi. Sehingga Sekolah kami saat ikut tampil dapat juga meraih juara, walaupun mendapatkan juara ke – 5.

Selain itu di Sekolah Dasar Negeri 056640 Pelawi Dalam, juga mengadakan kegiatan perlombaan dalam memeriahkan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun 2022. Diacara tersebut para guru bekerjasama untuk mengatur siswa- siswi yang sedang mengikuti perlombaan di sekolah. Perlombaan yang di lakukan di sekolah tersebut diantaranya perlombaan lompat goni, lomba menghias kelas dan banyak lagi perlombaan lainnya.

Antusias dan keceriaan siswa -siswi terlihat terpancar saat mengikuti perlombaan. Mereka semua bergembira dan merasa senang dengan kegiatan perlombaan yang diadakan.
Dalam kegiatan perlombaan ini untuk meraih juara itu perlu, namun kegembiraan dan keceriaan serta semangat siswa-siswi dapat tampil dalam memeriahkan acara itu sangat menggembirakan.

Siti Ogun Siregar menjelaskan, dirinya akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk terus memajukan Sekolah Dasar Negeri 056640 Pelawi Dalam. Dengan bekerjasama dengan para guru di sekolah tersebut. Terutama dalam penerapan kurikulum merdeka. Kurikulum Merdeka adalah kurikulum dengan pembelajaran intrakurikuler yang beragam di mana konten akan lebih optimal agar peserta didik memiliki cukup waktu untuk mendalami konsep dan menguatkan kompetensi. Guru memiliki keleluasaan untuk memilih berbagai perangkat ajar sehingga pembelajaran dapat disesuaikan dengan kebutuhan belajar dan minat peserta didik, jelas beliau. G Red