Kompas Gelar Rapat Perdana

Sei Lepan,elangpos.com

Kelompok Nelayan Paluh Sampah ( Kompas ) di Kelurahan Alur Dua Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat Sumatera Utara, melakukan rapat perdana di Sekretariat Jalan By Pass Lingkungan Suka Jadi Kelurahan Alur Dua Kecamatan Sei Lepan, Rabu ( 12/10/2022).


Dalam rapat perdana ini, Kompas menyusun agenda tata tertib keanggotaan dan Angggaran Dasar Kelompok Nelayan Paluh Sampah.
Kegiatan rapat kelompok nelayan ini di hadiri Lurah, Kelurahan Alur Dua yang diwakili oleh Nanang Sutadi selaku Kepala Lingkungan Suka Jadi.

Dalam sambutannya Nanang mengapresiasi Kepengurusan Kelompok Nelayan Paluh Sampah ini. Beliau juga berharap semoga kedepannya kelompok nelayan ini dapat eksis dan maju.

Dengan adanya kelompok nelayan di Kelurahan Alur Dua Lingkungan Suka Jadi ini, semoga nanti aspirasi masyarakat yang umumnya nelayan dapat bersatu dalam wadah kelompok ini. Sehingga dapat bekerja sama untuk kesejahteraan para nelayan.

Ketua Kelompok Nelayan Paluh Sampah ( Kompas ), Syahrial dalam sambutannya mengatakan. Berterima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota kelompok yang telah mempercayai dirinya untuk menjadi Ketua Kelompok Nelayan Paluh Sampah ini. Beliau berharap mari kita bersama – sama untuk membesarkan wadah kita ini. Karena wadah kepengurusan ini dari kita dan untuk kita bersama jelasnya.

Pembina Kompas, Gunarso KB,S.H yang juga hadir dalam acara rapat ini juga menghimbau. Mari bersatu dalam kelompok nelayan yang kita cintai ini. Kelompok nelayan ini dibentuk dari kita dan untuk kita bersama. Mari kita bekerja sama agar visi dan misi kelompok nelayan kita dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Beliau juga menegaskan baik pengurus maupun anggota diharapkan agar dapat mentaati aturan AD/ART Kelompok Nelayan Paluh Sampah yang bersama kita sepakati. Apabila ada permasalahan dan masukkan maupun ide yang baik untuk kemajuan kelompok nelayan ini, mari kita bicarakan bersama. Jangan ada salah persepsi maupun salah paham antara pengurus dan anggota. Mari kita ciptakan kekompakan dalam kelompok kita, semoga dengan kekompakan kita dapat sukses, jelas beliau. Indra Laksana