828 Paket Sembako Bantuan Korban Banjir Diterima Pemkab Langkat dari SKK Migas Sumbagut
Langkat,elangpos.com
Pelaksana Harian (Plh) Bupati Langkat H Amril SSos MAP menerima kunjungan Satuan Kerja Khusus (SKK) Migas Perwakilan Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) dalam rangka menyerahkan bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Langkat, di Kantor Bupati Langkat, Stabat, Kamis (10/11/2022).
SKK Migas perwakilan Sumbagut bersama Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) wilayah Sumbagut meliputi Pertamina Hulu Rokan, Pertamina Zona Satu Rantau, Pangkalan Susu, dan Grup IMP bersama memberikan bantuan terhadap korban banjir yang ada di Langkat.
Melalui program Industri Hulu Migas Tanggap Darurat Peduli Banjir di Langkat, SKK Migas Sumbagut memberikan bantuan sebanyak 828 paket sembako, susu bayi, dan perlengkapan bayi.
Melalui bantuan ini, Humas SKK Migas Sumbagut, Rohadi berharap dapat meringankan beban dari warga terdampak banjir di Langkat.
“Semoga melalui bantuan ini bisa meringankan beban warga terdampak banjir di Langkat, dan kita berharap kedepannya bencana yang sama tidak terulang lagi,” ujarnya.
Plh Bupati Langkat menyambut baik kedatangan SKK Migas Sumbagut dalam menyalurkan bantuan untuk korban banjir.
Amril mewakili Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH mengucapkan terimakasih kepada SKK Migas dan Mitranya.
“Bantuan ini akan kita salurkan langsung kepada masyarakat terdampak banjir melalui BPBD Langkat, dan akan kita salurkan kepada warga yang benar-benar membutuhkan,” ungkapnya.
Lanjutnya, ia menyampaikan bahwasannya hingga hari ini masih ada dua kecamatan yang terdampak banjir, yaitu Kecamatan Tanjungpura dan Hinai.
Penyaluran bantuan ini diterima langsung oleh Plh Bupati Langkat Amril bersama Dandim 0203/LKT Letkol Inf M Eko Prasetyo, Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, Kadis Kominfo H Syahmadi SSos MSP, Kalakhar BPBD Langkat Drs Irwan Sahri, dan perwakilan Dinsos Langkat. G Red