Kacabjari Langkat di Pangkalan Berandan Lakukan test Narkoba secara mendadak


P. Berandan,elangpos.com

Untuk mengantisipasi terhadap kemungkinan adanya penegak hukum di Korps Adhyaksa, tersandung dalam penyalahgunaan narkoba. Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Langkat di P. Berandan, Noprianto Sihombing, SH., MH, melakukan test Narkoba secara mendadak di Kantor Cabang Kejaksaan Negeri Langkat di Pangkalan Berandan, Selasa ( 29/ 11/2022).

Sebagaimana yang tertuang dalam surat edaran Kementrian PANRB Nomor 50 tahun 2017, seluruh ASN baik yang ada di pemerintahan, maupun vertikalisasi, kejaksaan, kepolisian, pengadilan, bahkan kepada organisasi – organisasi tertentu khususnya pemerintahan daerah perlu untuk dilakukan pengetesan urine terhadap pegawai – pegawai yang ada dibawah naungannya.

Noprianto Sihombing, SH., MH sebagai Pimpinan yang baru beberapa bulan di Kantor Cabang Kejaksaan Negeri Langkat di Pangkalan Berandan bekerjasama dengan Tim Badan Narkotika Nasional Kabupaten Langkat ( BNNK ) melakukan test urine terhadap seluruh pegawai dan staf nya.

Dari informasi yang dihimpun redaksi elangpos.com Rabu ( 30/11/2022) melalui Juergen Panjaitan, SH, MH selaku kasubsi intelijen menjelaskan. Test urine / narkoba ini dilakukan Noprianto Sihombing, SH., MH selaku Kacabjari Langkat di Pangkalan Berandan bertujuan untuk memastikan bahwa Seluruh Pegawai dan staf di Kantor Cabang Kejaksaan Negeri Langkat di Pangkalan Brandan apakah terindikasi melakukan penyalahgunaan narkoba.

Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk dukungan serius dari Cabang Kejaksaan Negeri Langkat di Pangkalan Brandan kepada Pemerintah dalam rangka Pemberantasan Penyalahgunaan Tindak Pidana Narkotika.

Kegiatan test urine dimulai Noprianto Sihombing, SH., MH selaku Kacabjari Langkat dan diikuti seluruh pegawai dan staf di Kantor Cabang Kejaksaan Negeri Langkat di Pangkalan Berandan.

Dari test urine yang dilakukan tim BNNK Langkat adalah negatif. Artinya seluruh pegawai dan staf di Kantor Cabang Kejaksaan Negeri Langkat di Pangkalan Brandan bebas dari penyalahgunaan narkoba. Kegiatannya ini berlangsung dengan lancar dan kondusif. G Red