POLRES LANGKAT SIAP JALANKAN INSTRUKSI KAPOLRI UNTUK BERANTAS PERJUDIAN DAN PENYAKIT MASYARAKAT LAINNYA

Langkat,elangpos.com

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok,S.H siap jalankan instruksi Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Agar pihak kepolisian mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, termasuk di Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Kamis ( 1/12/2022).

Dalam memberantas segala bentuk penyakit masyarakat ( pekat ) peremanisme, miras, pejudian dan narkoba, Polres Langkat dan jajarannya siap jalankan instruksi Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Dalam instruksi tersebut diantaranya untuk memberantas perjudian yang belakangan marak terjadi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun elangpos.com melalui Kasi Humas Polres Langkat, AKP. Joko Supeno, ketika di konfirmasi Kamis ( 1/12/2022) menjelaskan. Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok,S.H dan jajarannya selalu siap jalankan instruksi Kapolri. Kegiatan operasi yang berjalan di jajaran Polres Langkat terdiri dari beberapa operasi. Diantaranya yaitu operasi sikat, untuk memberantas penyakit masyarakat ( Pekat ) yang ada di wilayah hukum Polres Langkat.

Polres Langkat selalu sigap dalam menjalankan instruksi Kapolri, itu terbukti dari kegiatan operasi yang dilakukan jajaran Polres Langkat dalam menjalankan tugas. Seperti yang dilakukan selama ini. Diantarnya Jajaran Polres Langkat langsung bergerak cepat dengan adanya laporan dari masyarakat ber Nomor : LP / 85/ XI/ 2022/ SPKT/ Polsek T. Pura / Polres Langkat / Polda Sumut.

Tsk, tindak pidana pencurian yang telah berhasil diamankan petugas

Petugas berhasil meringkus seorang tersangka berinisial DF ( 25) pelaku tindak pidana pencurian yang terjadi di Rumah Dinas SMPN 1 Jl.Khairil Anwar Kel.Pekan Tanjung Pura Kec.tanjung pura Kab.Langkat.

Polres Langkat juga akan segera memberantas segala bentuk penyakit masyarakat lainnya, seperti peremanisme, miras, narkoba dan perjudian yang ada di wilayah hukum Polres Langkat, jelas kasi Humas.
Maraknya perjudian di Kabupaten Langkat, khususnya perjudian togel sudah menjadi sorotan publik. Untuk itu masyarakat mendukung kinerja Kapolres Langkat dalam menjalankan instruksi Kapolri tersebut.

Semoga bandar besar penyakit masyarakat tersebut dapat segera ditangkap, jangan jurtulnya yang selalu menjadi umpan.jelas salah seorang pemuka masyarakat yang enggan menyebutkan identitas. G Red