KELUARGA BESAR PDI PERJUANGAN BINJAI GOTONG ROYONG MENGANTARKAN NENEK TUA PULANG KE KAMPUNG HALAMAN

Binjai. Elangpos.

Perduli akan  nasip malang, yang di alami seorang nenek – nenek berusia senja, keluarga besar PDI Perjuangan kota Binjai, bergerak cepat, membantu nenek malang asal kota Bandar Lampung.

“ Keluarga besar DPC PDI Perjuangan kota Binjai, melakukan gotong royong, untuk mengumpulkan dana, guna membantu  nenek Masturiati ( 76 ) “ kata Ketua DPC PDI Perjuangan kota Binjai, Muhamad Syarif Sitepu, ketikan mengunjungi kediaman nenek Masturiati, di jalan Apel, kelurahan Sukaramai, kota Binjai, Rabu (14/12).

Ketua DPC PDI Perjuangan kota Binjai, bersama Sekretaris DPC PDI Perjuangan Fahrul Halisa Putra, Ketua PAC PDI Perjuangan kecamatan Binjai Barat Aman Simbolon, Sri Ulina Ginteng, Neri Deswati kader PDI Perjuangan kota Binjai, menyerahkan uang , yang berasal dari hasil gotong royong, keluarga besar DPC PDI Perjuangan kota Binjai, di serahkan langsung ke nenek Masturiati.

Sebelumnya , kader PDI Perjuangan kota Binjai, mendapat kabar, nenek Masturiati, asal Bandar Lampung, provisi Lampung, tinggal seorang diri di rumah kontraksan, di jalan Apel Binjai.  Nasip nenek Masturiati, semakin menyedihkan, di mana saat usia senja, beliau sakit – sakit, dan hidup seorang diri, tanpa sanak saudara.

“  Kami mendapat kabar, nenek Masturiati, sekarang dalam kondisi sakit, dan tinggal seorang diri, Kami juga mengetahui , keinginan nenek Masturiati , untuk pulang kampung di tempat asalnya, di kota Bandar Lampung “ kata Ir. Muhamad Syarif Sitepu kepada awak media, setelah menyerahkan bantuan sejumlah uang, kepada nenek Masturiati.

Kabar menyedihkan dari seorang nenek Masturiati, yang bersusia senja,  tanpa memunyai sanak saudara di kota Binjai, di sikapi keluarga besar PDI Perjuangan Binjai, dengan mengumpulkan dan, dan memberikan tiket bus, untuk kembali pulang ke asalnya di kota Bandar Lampung.

Keluarga besar DPC PDI Perjuangan Binjai. Mengutus seorang kadernya, bernama Titian Milan Sari , menjabat sebagai wakil ketua PAC PDI Perjuangan, kecamatan Binjai Utara, untuk mendampingi kepulangan nenek Masturiati, kembali ke kampung halamannya, di kota Bandar Lampung.

Sementara itu, nenek Masturiati , kepada awak media, mengungkapkan rasa hormatnya, dan ucapan terimakasih , kepalda keluarga besar DPC PDI Perjuangan kota Binjai, yang sudah bergotong royong, membantu dana dan tiket bus, serta menyediakan satu orang pengurus partai , untuk mendampingi kepulangan nenek Masturiati, hingga sampai ke kapung halamannya.

“ Saya hanya bisa mengucapkan ucapan terimakasih saya , kepada keluarga besar DPC PDI Perjuangan, yang sudah perduli dengan nasip, yang saya alami saat ini, kata Nenek Masturiati, kepada awak media, setelah di antar ke stasiun bus Binjai.

Setelah menerima sejumlah dana berasal dari bantuan keluarga besar DPC PDI Perjuangan kota Binjai, nenek Masturiati, dan Titian Milan Sari, kader PDI Perjuangan,  di antar pengurus DPC PDI Perjuangan ke stasiun bus Binjai, menuju kota Bandar Lampung, tempat keluarga besar nenek Masturiati. ( mza )