Personil TNI-Polri dan Ormas di Kota Minyak P. Berandan Lakukan Pengamanan Natal 2022 & Tahun Baru 2023

P. Berandan,elangpos.com

Personil Polsek Pangkalan Berandan yang tergabung dalam gabungan Personil TNI-Polri dan Ormas di Kota Minyak P. Berandan Lakukan Pengamanan Natal & Tahun Baru 2023. Di delapan Gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Pangkalan Berandan, Minggu ( 25/12/2022).

Berdasarkan informasi yang dihimpun redaksi elangpos.com, dari Kapolsek Pangkalan Berandan, AKP Bram Chandra Sihombing, S.H., MH., melalui Kanit Reskrim Polsek Pangkalan Berandan IPDA Sihar M. T Sihotang,S.H , Minggu ( 25/12/2022) menjelaskan. Pengamanan Natal di tempat ibadah ini sehubungan dengan Operasi Lilin Toba 2022.

Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan lokasi peribadatan dalam kondisi aman kondusif. Sebelumnya petugas juga telah melakukan sterilisasi di delapan Gereja, yaitu Gereja HKBP Jalan Dempo, Gereja GPIB ANUGRAN Jalan By Pass, Gereja GMI Securai Utara, Gereja HKBP Securai Utara, Gereja GKPI Jalan Wahidin, Gereja Cinta Kasih, Jalan Sutomo, Gereja GKPA, Jalan Syahyan, dan Gereja GBKP Securai Utara. Kegiatan pengamanan di rumah ibadah tersebut berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. Jelas Beliau.

Selain itu terlihat tim Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 yang terdiri dari Personil TNI-Polri , satpol PP, Petugas Kesehatan dari Puskesmas P. Berandan, Dishub Langkat, Pramuka. Terlihat bersiaga di Pos Pelayanan di Jalan Lintas Medan – Banda Aceh. Yang siap 24 jam untuk melayani masyarakat apabila butuh bantuan pengamanan dan kesehatan dalam perjalanan. Masyarakat yakin dan percaya dengan kesigapan Petugas pengamanan, kondisi Pangkalan Berandan tetap aman dan kondusif.G Red