DPC PDI Perjuangan Kota Binjai Berbagi Bubur Untuk Warga Binjai.

Binjai.Elangpos

Menyambut HUT emas PDI Perjuangan dan merayakan HUT Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj Megawati Soekarno Putri,  keluarga besar DPC PDI Perjuangan kota Binjai, mempunyai cara tersendiri, sebagai bentuk syukur.

“ Kami membagikan lima ratus cangkir bubur kacang hijau, dan telor rebus, untuk warga kota Binjai “ kata Ir. Muhamad Syarief Sitepu , ketua DPC PDI Perjuangan kota Binjai, di dampingi Fahrul Halaman Putra, Sekretaris PDI Perjuangan kota Binjai, dan pengurus partai lainnya, serta pengurus Srikandi.

Bubur kacang hijau yang di bagi – bagikan kepada warga Binjai, di masak terlebih dahulu di kantor DPC PDI Perjuangan Binjai di jalan Baskom, kelurahan Nangka, kecamatan Binjai Timur, kota Binjai. Setelah di masak, barulah bubur di masukan kedalam cangkir atau cup plastik, dan selanjutnya di bagi – bagikan kepada warga.

Setelah mengkemas bubur kacang hijau, kader PDI Perjuangan dengan menaiki beca mesin dan sepeda motor, mendatangi warga untuk memberikan bubur kacang hijau dan telor rebus. “Bubur di serahkan kepada warga yang ada dekat kantor DPC PDI Perjuangan Binjai dan warga yang berada di pangkalan beca ,  di warung kopi dan juga langsung di antar kerumah – rumah warga “ Jelas Ir. Muhamad Syarif Sitepu yang juga wakil ketua DPRD Binjai.

Pemberian bubur kacang hijau dan telor rebus,  merupakan rasa syukur keluar besar DPC PDI Perjuangan kota Binjai, dalam menyambut HUT ke 50 PDI Perjuangan dan HUT 76 Hj.Megawati Soerkarno Putri, ketua umum DPP PDI Perjuangan. (mza)