Plt. Bupati Langkat menerima audensi dua organisasi kepemudaan
Langkat,elangpos.com
Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin,SH menerima audiensi Pemuda Mesjid Mengaji dan Audiensi Joko Tingkir di Kantor Bupati Langkat Senin ( 6/2 / 2023).
H.Ansari menyampaikan maksud dan tujuan audiensi Pemuda Masjid Mengaji (PMM) kabupaten Langkat akan di melaksanakan kegiatan “Penghafal Al Qur’an Fest 2023″ pada tanggal 17 Februari 2023 bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Stabat dengan mendatangkan youtuber dari Palestina ” Baraa masoud” ucapnya.
Ansari juga mengatakan dalam acara nantinya akan menyalurkan 100 wakaf AL Qur’an dan penyantunan kepada 100 orang penghafal AL Qur’an Kabupaten Langkat.
Kami kepanitian juga berterima kasih kepada Plt.Bupati Langkat yang sangat membantu dan support agar demi berjalan dengan baik acara yang kami selenggarakan, dan terima kasih kembali kami ucapkan atas wakaf 50 AL Qur’an serta santunan 10 juta kepada penghafal Al Qur’an.
Muda-mudahan dengan di selenggarakan kegiatan kita ini mendukung visi dan misi Bupati Langkat menjadikan Langkat yang religius.
Pengurus Joko Tingkir melakukan audiensi kepada bapak Plt.Bupati Langkat untuk melaksanakan pelantikan yang akan di rencanakan sebelum bulan Ramadhan, kepengurusan yang akan di lantik nantinya berjumlah 115 orang ucapnya.
Kami jumlah anggota 500 orang yang tersabar di 23 kecamatan yang ada di kabupaten langkat.
Pelantikan Periode 2023-2028 Joko Tingkir yang akan diselenggarakan di jentera malay rumah dinas Bupati langkat  nantinya.
Syah Afandi menyampaikan dalam pertemuan Acara paling menyenangkan mendatangkan youtuber dari palestina ini berjalan sukses dan pancar, dan saya akan dukung untuk kegiatan-kegiatan positif sesuai dengan visi dan misi kami menjadikan langkat yang religius, Saya secara pribadi juga nantinya akan mewakafkan 50 buah Al Qur’an ucapnya.
Syah Afandin juga  mendukung kegiatan pelantikan Joko Tingkir periode 2023-2028 tapi saya berharap nantinya tetap kompak dan memberi yang terbaik untuk kabupaten langkat  dan saya juga tidak mau menganak tiri kan organisasi-organisasi yang ada di langkat ucapnya.
Turut hadir
-Plt.Asiten I Drs.H.Hermansyah,M.IP
-Kadis Kominfo H.Syahmadi,S.Sos,M.SP
-Kakan Kesbang Pol Faisal Badawi,S.sos
-Kabag Umum Eka Syahputra Depari,S.STP
-Kabag Prokopim Mahardhika Sastra Nasution,S.STP,MAP.
-Segenap Pengurus Joko Tingkir Kabupaten Langkat
-Segenap Pengurus PMM Kabupaten Langkat. G Red
error: ELANGPOS.COM