ZAINUDDIN PURBA BAKAL CALON WALIKOTA BINJAI SIRAHTURAHMI BERSAMA WARGA

Binjai.Elangpos.

  1. Zainuddin Purba SH, anggota DPRD TK I Sumut , mengelar acara sirahturahmi halal bi halal, bertempat di kediaman beliau di jalan Sei Bangkatan, kelurahan Tanah Seribu, kota Binjai. Halal bi halal ini juga menjadi ajang sirahturahmi sesama pendukung H. Zainuddin Purba, yang bakal maju menjadi salah seorang calon walikota Binjai, periode 2024 – 2029.

Acara halal bi halal di hadiri ribuan orang warga kota Binjai, berasal dari seluruh wilayah di kota Binjai, dan juga berasal dari keluarga besar H .Zainuddin Purba SH atau bagi warga kota Binjai, lebih di kenal dengan pangilan Pak Uda.

Sirahturahmi dalam acara halal bi halal ini, tampak hadir tokoh – tokoh politik, tokoh masyarakat, alim ulama, tokoh agama nasrani kota Binjai, tokoh etnis Thionghoa , tokoh pemuda dan juga hadir warga kota Binjai, yang bersimpati  terhadap pak Uda  untuk maju menjadi calon walikota Binjai.

“ Saya sedang berusaha untuk memperoleh dukungan partai politik “ kata pak Uda ketika menyampaikan sambutannya di acara halal bi halal. Pak Uda meminta dukungan doa dari seluruh pendukung dan  simpatisan serta relawannya , agar mendapat dukungan partai politik.

HJ Tiorita br Surbakti, ketua partai Golkar Kabupaten Langkat, yang hadir di acara halala bi halal mengatakan sosok H. Zainuddin Purba merupakan sosok yang paling di kagumi warga kota Binjai. “ Bagi saya pak Uda harus maju dong untuk pilkada Kota Binjai “  demikian kata Hj Tiorita sambil tersenyum saat di mintai tangapannya tentang pak Uda yang akan maju di pilkada kota Binjai. (mza)

 

error: ELANGPOS.COM