Padang Tualang, Elang Pos

Polsek Padang Tualang melaksanakan Bhakti Sosial di beberapa rumah ibadah yang ada di wilayah hukumnya, selasa(15/10 ).

Dalam rangka menciptakan kondisi dan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat ( CIPKON SIT KAMTIBMAS ) di wilayah hukum nya. Polsek Padang Tualang melaksanakan kegiatan Bhakti sosial dengan memberikan bantuan bahan bangunan ke beberapa rumah ibadah yang ada di wilayah hukum nya.

Rumah ibadah yang mendapat bantuan dari Polsek Padang Tualang yaitu di Masjid Alhidayah Dusun Kampung Satu Desa Mekar Sawit Kecamatan Sawit Seberang Kabupaten Langkat. Bantuan bahan bangunan yang diberikan Polsek Padang Tualang berupa 1 Truk Pasir dan 10 sak semen. Bantuan tersebut diserahkan langsung Kapolsek Padang Tualang AKP Efendi Panjaitan kepada Hariadi selaku Pengurus Badan Kemakmuran Masjid ( BKM ) dan didampingi Nurman Kepala Dusun Kampung Satu serta Sabar seorang Imam Masjid.

Selain itu AKP Efendi Panjaitan juga memberikan bantuan yang sama ke Gereja HKBP Afdeling 8 Kebun Sawit Hulu Desa Sawit Hulu Kecamatan Sawit Seberang Kabupaten Langkat. Bantuan tersebut diterima langsung Pdt. HISAR LBN. TOBING selaku Pimpinan Gereja dan Pengurus Gereja ST. E. SIHOTANG yang disaksikan Kepala Desa.Sawit Hulu G. MANALU dan dihadiri warga jemaat Gereja berkisar 30 orang.

Terlihat Polsek Padang Tualang saat memberikan bantuan ke Gereja

Baik pengurusan masjid dan pengurus gereja mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Padang Tualang beserta jajarannya Yang telah memberikan bantuan untuk pembangunan rumah ibadah tersebut.

Dalam kesempatan ini AKP Efendi Panjaitan menghimbau kepada masyarakat di wilayah hukum nya. Agar turut menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan dan desa masing-masing. Dan semua warga diharap tidak ikut-ikutan dalam Unras Anarkis, Terorisme, Radikalisme. Dan dapat mendukung pada saat Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI dalam keadaan Aman dan Berjalan dengan lancar. Selain itu masyarakat diharapkan jangan terlibat dalam jaringan penyalahgunaan dan peredaran narkotika. Karena narkotika adalah musuh bangsa dan negara Indonesia. Mari kita nyatakan perang pada narkoba. Karena narkoba perusak generasi penerus bangsa. Katakan tidak pada narkoba, Prestasi Ok. Tegas beliau .ELGun

error: ELANGPOS.COM