P. Berandan,ElangPOs

Drum Band Sekolah Dasar Negeri 053996 Pelawi Pangkalan Berandan turut tampil dalam acara pembukaan MTQ ke 53 tingkat Kecamatan  di Kelurahan Pelawi Utara Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat Sumatera Utara Rabu (20/11).

DrumBand SD Negeri 053996 saat mengikuti pembukaan MTQ ke 53 Kecamatan Babalan

12 peserta drumband yang mengisi acara sebelum berlangsung nya MTQ ke 53 long mars mulai dari lapangan di depan Kuburan Pahlawan jalan Medan – Banda Aceh menuju jalan Arnan tepatnya di halaman Masjid Al – Iman Paya kiri Kelurahan Pelawi Utara. Kecamatan Babalan tempat berlangsungnya MTQ tersebut.

Menurut Wahyu Santoso selaku Pembina Drum Band Sekolah Dasar Negeri 053996 Pelawi Pangkalan Berandan mengatakan. Sangat senang dengan diikut sertakannya peserta Drumband binaannya. Dalam mengisi acara kegiatan pembukaan MTQ tersebut. Karena siswa – siswi binaannya dapat lebih berkarya dan berkreasi dalam menampilkan alat drumband yang mereka gunakan. Selain untuk menambah semangat siswa – siswinya, penampilan drumband mereka juga dapat dilihat dan dinikmati masyarakat. Khususnya masyarakat di Teluk Aru Pangkalan Berandan dan sekitarnya. Selain itu juga dapat memotivasi siswa – siswi untuk dapat lebih giat lagi belajar dengan sungguh – sungguh agar menjadi lebih baik lagi kedepannya. Tutur seorang guru yang selalu ramah dan di senangi siswa – siswinya itu. ElGUN