Langkat,ElangPos

Menyamar sebagai pembeli Sat Res Narkoba langkat berhasil meringkus seorang penjual narkotika jenis sabu – sabu di Jalan Sekata Lingkungan IV Desa Kebun Lada Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat Sumatera Utara rabu (20/11). 

Penyamaran petugas kepolisian Satuan Reserse Narkoba Polres Langkat sebagai pembeli membuahkan hasil. Dari penyamaran tersebut petugas berhasil meringkus tersangka DN (23) warga Jalan Sekata Lingkungan IV Desa Kebun Lada Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat.

Penangkapan tersangka lelaki bertato di leher ini, bermula dari informasi yang diberikan masyarakat. Bahwa di Simpang Jalan Sekata Lingkungan IV Desa Kebun Lada Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat. Ada seorang yang memiliki narkotika jenis sabu-sabu.

Atas informasi tersebut Unit II Team Oprasional Sat Res Narkoba Polres Langkat yang di Pimpin Kanit II IPDA Amrizal Hasibuan,SH melakukan penyelidikan. Setelah dilakukan penyelidikan di lokasi, petugas menyamar sebagai pembeli. Setelah tersangka masuk dalam jebakan, petugaspun melakukan penangkapan terhadap tersangka. Di lokasi petugas melakukan penggeledahan badan dan sekitar tempat kejadian. Saat penggeledahan petugas menemukan barang bukti 2 (dua) bungkus plastik bening ukuran sedang dengan berat 2,19 gram. Diduga didalamnya berisikan narkoba jenis sabu sabu. 1 (satu) unit timbangan elektrik warna hitam,1 (satu) buah sekop sabu sabu yang terbuat dari pipet plstik. 1 (satu) bungkusan plstik bening kosong,1 (satu) unit hp android warna putih merk Samsung. di dalam kantong celana sebelah kanan yang dipakai tersangka. Saat diintrogasi petugas tersaka mengakui kalau barang tersebut adalah miliknya. Kini tersangka dan barang bukti diamankan ke Polres Langkat untuk proses hukum selanjutnya.EL01