RUTAN KELAS II B P. BERANDAN PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1441H

P. Berandan,ElangPos

Rumah Tahanan Negara Kelas II B di Jalan Stasiun Kelurahan Berandan Timur Baru P. Berandan Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat Sumatera Utara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441H rabu (20/11).

Kepala Rutan Kelas II B Pangkalan Berandan Sahata Marlen Situngkir, SH. MH dalam sambutannya diacara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah mengatakan. Pembinaan akhlak itu sangat penting, seperti tema dalam kegiatan   

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah ini. Dengan tema Meneladani Akhlak Rasulullah SAW sebagai bekal pribadi yang unggul di akhir zaman.

Dengan demikian ini juga termasuk dalam pembinaan sumber daya Manusia ( SDM ). Peningkatan sumber daya manusia sangat penting ditingkatkan. Karena peningkatan sumberdaya manusia sudah menjadi prioritas. Seperti yang ditegaskan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo. Untuk itu beliau menambahkan, kegiatan yang baik ini harus diterukan dan ditingkatkan. Agar warga binaan yang ada di dalam rutan P.Berandan ini. Setelah selesai menjalani hukuman dan kembali kemasyarakat dapat menjadi masyarakat yang baik dan beriman. Tutur beliau.

Al–Ustadz H.Rismandianto KaroKaro S.PdI, MM dalam tausiahnya menyampaikan. Bagi warga binaan jangan berkecil hati. Anggaplah semua yang dialami adalah ujian dari yang maha kuasa. Untuk merubah hidup kita kedepannya menjadi lebih baik lagi. Apabila setelah selesai menjalaini hukuman. Untuk itu marilah kita belajar dari kesalahan kita. Semoga kita menjadi manusia yang beriman dan bertaqwa.

Kegiatan ini selain di hadiri Kepala Rutan Kelas II B Pangkalan Berandan Sahata Marlen Situngkir, SH. MH beserta staff dan pegawai.juga di hadiri warga binaan serta para penyuluh agama islam yang ada di Pangkalan berandan.EL01