Langkat,ElangPos

Polsek Stabat berhasil meringkus dua orang tersangka yang lagi melakukan transaksi narkotika jenis sabu – sabu di Jalan KH. Zainul Arifin Kelurahan Stabat Baru Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat Sumatera Utara, rabu (20/11).

Dua orang tersangka KG (19) warga Lingkungan VII Sentosa Kelurahan Dendang dan KA ( 17 ) warga Jalan Perniagaan Kelurahan Stabat Baru Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat. Ditangkap petugas Unit Reskrim Polsek Stabat saat lagi transaksi narkotika jenis sabu – sabu di di Jalan KH. Zainul Arifin Kelurahan Stabat Baru Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat.

Penangkapan kedua tersangka bermula dari informasi yang disampaikan masyarakat kepada petugas Kepolsiaian Polsek Stabat. Bahwa ada dua orang di jalan KH. Zainul Arifin akan melakukan tansaksi narkotika jenis sabu – sabu. Berdasarkan informasi tersebut. Kapolsek AKP B Girsang memerintahkan Kanit Reskrim Iptu Andri Siregar, SH beserta anggota untuk melakukan penyelidikan ke lokasi.

Setelah tiba di lokasi petugas melakukan pengintaian. Tidak berselang waktu lama terlihat ada dua orang lelaki yang ciri – cirinya sesuai dengan yang diinformasikan masyarakat tersebut. Dengan mengendarai sepeda motor No.Pol. 2986 SK. Kemudian petugas langsung melakukan penangkapan terhadap kedua tersangka. Pada saat dilakukan penangkapan tersangka sempat menjatuhkan barang bukti dari tangannya.

Namun tindakan tersangka tidak membuat petugas terpedaya. Petugas melakukan pemeriksaan barang bukti bungkusan yang dibuang tersangka tersebut. Saat diperiksa bungkusan tersebut berisikan 1 (satu) plastik klip bening diduga sabu – sabu. Kemudian petugas membawa kedua tersangka beserta barang bukti ke Polsek Stabat untuk proses hukum lebih lanjut.EL01