P. Berandan,ElangPos

Dalam rangka memperingati HUT KORPRI (Korps Pegawai Republik Indonesia) ke 48 tahun para Pegawai Negeri Sipil di jajaran Pemerintahan Kabupaten Langkat melakukan  upacara di Taman makam pahlawan Pangkalan Berandan Selasa (26/11).

Kegiatan upacara Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia ( KORPRI )  ke 48 tahun  yang berlangsung di taman makam pahlawan Pangkalan Berandan ini, di ikuti seluruh Camat dan Lurah yang ada di Teluk Aru. Selain itu juga dihadiri Kapolsek Pangkalan Berandan , Kepala Rutan Kelas II B P. Berandan serta undangan lainnya.

Sekretaris KORPRI Kabupaten Langkat H. Sujarno mewakili Ketua KORPRI Kabupaten Langkat dr. H. Indra Salahuddin selaku pembina upacara mengatakan. Dihari HUT KORPRI ke 48 tahun ini, mewakili  pengurus KORPRI menyatakan terima kasih kepada para pahlawan. Yang telah memperjuangkan kemerdekaan. KORPRI siap untuk menerus perjuangan dan cita – cita para pahlawan. Beliau berharap KORPRI harus berkarya dan sebagai perekat dan pemersatukan bangsa tegasnya. 

Dalam kegiatan upacara ini, juga dilakukan penaburan bunga di makam para pahlawan. Oleh Sekretaris KORPRI Kabupaten Langkat dan diikuti Kapolsek dan Kepala Rutan kelas II B  P. Berandan serta para camat dan lurah SE Teluk Aru. ELGUN