Kuala,ElangPos
Sebelum mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di pohon coklat, seorang kakek sempat membuat surat wasiat untuk anaknya di Lingkungan VI Tempel Kelurahan Pekan Kuala Kecamatan Kuala Kabupaten Langkat Sumatera Utara Kamis (9/1).
Korban Genep Sembiring ( 81) warga di Lingkungan VI Tempel Kelurahan Pekan Kuala Kecamatan Kuala Kabupaten Langkat. Nekat mengakhiri hidupnya dengan menggantung diri di pohon coklat dekat rumahnya. Namun sebelum korban mengakhiri hidupnya dirinya sempat menulis surat wasiat untuk anak-anak nya.
Berdasarkan informasi yang di himpunan elangpos.com Kamis (9/1) melalui Kasub Bag Humas Polres Langkat AKP. Rohmad menjelaskan. Korban di ketahui sudah meninggal dunia saat tergantung di pohon coklat oleh anaknya yang bernama Herman. Saat itu anaknya Herman baru pulang sholat Isya. Setibanya di rumah Herman melihat kondisi rumah dalam keadaan gelap . Karena lampu rumah mereka dalam keadaan mati.
Herman pun menghidupkan lampu rumahnya, setelah kondisi rumah mereka terang Herman melihat ayahnya tidak berada di rumah. Namun dirinya menemukan secarik kertas yang bertuliskan tangan orang tuanya. Yang bertuliskan bahwa “Herman ; Kuharap kalian jangan saling salah menyalahkan, ini salahku sendiri, karna penyakitku tidak sembuh dan jangan bawa Bawak Kepolisian, “Sekian dari Genep Sembiring” Kalau aku tidak ada dirumah tengok dicoklat. Demikian tulisan diselembar kertas tersebut.
Setelah membaca surat itu Herman langsung melihat ke pohon coklat yang ada di samping rumahnya. Sampai di dekat pohon coklat tersebut Herman melihat ayahnya sudah tergantung dengan seutas tali di pohon tersebut. Melihat kejadi itu Herman melaporkan kejadian itu ke kantor Koramil yang tidak berapa jauh dari kediaman mereka. Sertu Agus  Petugas di kantor Koramil yang sedang piket saat itu kemudian menghubungi petugas Polsek Kuala.
Saat tiba di lokasi petugas langsung melakukan olah tempat kejadian. Terkait korban bunuh diri tersebut. Petugas melihat kondisi korban yang tergantung dan mengeluarkan air liur dari mulut nya. Kemudian petugas kepolisian langsung mengevakuasi korban dan di bawa ke rumah duka.
Dalam penyelidikan petugas, korban nekat mengakhiri hidupnya dengan menggantung diri karena tidak sanggup menahan sakit yang selama ini dideritanya.EL01