Langkat, ElangPos

Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan, SIK melakukan pengecekan kendaraan bermotor roda dua Dinas Polres Langkat di halaman Polres Langkat di Jalan Proklamasi Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat Sumatera Utara Kamis (23/1).
Dalam kegiatan pengecekan kendaraan bermotor roda dua Dinas Polres Langkat dan Polsek Sejajaran Polres Langkat. Yang dipimpin langsung Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan, SIK dan Waka Polres Langkat Kompol H. Delami Saleh, SH, M.M yang diikuti Kasubag Sarpras, Kasubag Humas, Kasiwas, dan Kasi Propam Polres Langkat. Semua kondisi kendaraan bermotor roda dua Dinas Polres Langkat di cek.
Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan, SIK dalam arahannya mengatakan. Agar setiap hari merawat dan membersihkan dan selalu mengecek oli serta mesin kendaraan dinas roda dua tersebut. Gantilah oli kendaraan bermotor roda dua setiap tiga bulan sekali. Kendaraan dinas jangan dipergunakan untuk kepentingan pribadi. Rawat lah kelayakan mesin kendaraan dengan melakukan servis kendaraan, tegas beliau.
Selain kegiatan pengecekan kendaraan bermotor roda dua Dinas Polres Langkat. Juga dilakukan penggantian oli mesin kendaraan tersebut. Kegiatan ini berjalan lancar dan baik.(Gun)