Besitang, ElangPos
Pengendara sepeda motor yang melintas di Jalan Umum Medan-Besitang KM. 94-95 Kampung Lama Kec Besitang Kab. Langkat. Meninggal dunia setelah menabrak satu unit mobil Colt Diesel yang sedang parkir di bahu jalan Minggu (26/1).
Berdasarkan keterangan yang di himpunan elangpos.com melalui saksi mata Minggu (26/1) menjelaskan. Sebelum Terjadinya Kecelakaan lalulintas tersebut. Awalnya sepeda motor Honda CBR BK 4245 PBC dengan kecepatan tinggi datang dari Kuala Simpang menuju arah Kota Medan. Sedangkan Mobil colt diesel BK 8527 RB   dalam posisi parkir di bahu jalan sebelah kiri. Tiba – tiba Sepeda motor Honda CBR BK 4245 PBC  yang dikendarai Muhammad Irfansyah (20) warga Lingkungan I Kampung Lalang Kelurahan Pekan Besitang Kecamatan Besitang. Menyenggol bagian sebelah kanan mobil Volt Diesel yang sedang parkir tersebut.
Akibat kejadian itu sepeda motor yang dikendarai korban terjatuh ke kanan jalan. Sehingga datang mobil Toyota Innova bernomor polisi BK 1346 AN yang datang dari arah Medan yang akan menuju ke Kuala Simpang menabrak korban tersebut.
Dalam kejadian ini korban yang dilarikan ke rumah sakit terdekat mengalami luka – luka rahang Sebelah kanan Patah,bahu atas bagian belakang patah dan akhirnya pengendara sepeda motor tersebut meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit terdekat.
Akibat kecelakaan lalulintas ini selain korban jiwa seorang pengendara sepeda motor juga kerugian material sebesar lebih kurang lima juta rupiah. Kini kejadian lama lantas ini masih ditangani petugas kepolisian lalu lintas Polsek Besitang. EL01