Langkat, ElangPos
Melsen Group Musisi di Kabupaten Langkat utamanya dalam bidang bermusik, mengharapkan perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Langkat untuk memberikan dukungan perkembangan kesenian musik band di daerah Kabupaten Langkat Sumatera Utara (3/2).
Usuf seorang musisi dari group Melsen ketika dikonfirmasi elangpos.com Senin (3/2)  mengatakan, banyak pemuda pemudi di Kabupaten Langkat yang berbakat dalam bermain alat musik band. Bahkan ada yang pernah menjadi juara di daerah luar daerah. Namun sangat disayangkan, bakat pemuda pemudi tersebut tidak dapat dukungan dari pemerintah daerah dalam penyaluran bakat nya tersebut.
Menjelang hari Musik Nasional pada tanggal 9 Maret 2020 mendatang, semoga pemerintah dapat membuat suatu perlombaan untuk para pemuda yang berbakat dalam permusikan. Dengan memberikan dukungan dan perhatian nya kepada generasi musisi Indonesia khususnya di Daerah Kabupaten Langkat. Agar pemuda yang berbakat dalam permusikan dapat menyalurkan bakat dan hoby mereka untuk meraih prestasi yang gemilang di permusikan.
Dengan bangkitnya kembali dan tumbuh nya bibit para musisi – musisi muda dari Kabupaten Langkat. Semoga Kabupaten Langkat dapat menciptakan generasi musisi muda Indonesia yang berbakat dan profesional harapnya.Gun